Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

sihir penyakit

Ibu ini mengalami sakit kepala selama 10 bulan lamanya..

Rasa sakit yg sangat dan kesembuhan yg sulit di dapat menyebabkan beliau silih berganti mencoba melakukan berbagai macam pengobatan..

Termasuk teraphi perdukunan yg berkedok pengobatan Islam , Ironisnya bukan kesembuhan yg didapat rasa sakit pada kepalanya kian bertambah parah terutama setelah beliau menanam Apel JIN d halaman Rumahnya dari seorang 'Kiayi' seharga 770.000,-...

Yah bertambah parah seperti di tusuk oleh Ribuan jarum dan terasa berat sekali , hingga beliau masuk IGD dan penyakitnya pun tidak diketahui..

Beliau tersadar dan meninggalkan kenangan musyrik itu semua setelah menyaksikan video saya di Youtube.. Seluruh Azimat pemberian Orang pintar yg pernah di datanginya beliau hancurkan ...

Dari hasil diagnosa beliau terkena Sihir Maridh ( Sihir pembuat sakit ).

Adapun tanda tanda seorang yg mengalami gangguan ini diantaranya :

1. Emosi meninggi dan sulit dikendalikan.
2. Rasa sakit Yang mendera pada bagian syaraf tertentu terutama pada bagian kepala. ( karena dukun menempatkan Jin suruhannya di bagian syaraf otak korbannya , setelah beberapa lama ia akan menyebar pada pusat pendengaran , penglihatan dan syaraf yg lain sehingga bagian tubuh mengalami kerusakan pada  akhirnya ).
3. Bermimpi tentang kematian , melihat kuburan , tanah kuburan , darah dan sesuatu yg mengarah kepadanya.
4. Sulit dan malas untuk beribadah..
5. Memiliki penyakit yang tidak terditeksi oleh alat2 kesehatan , atau diobati dengan cara medis tak jua datang kesembuhan..

Namun perlu di garis bawahi , seluruh kekuatan Sihir sehebat dan sebesar apapun tidak akan masuk kedalam tubuh seorang melain kan atas Izin Allah ta'ala dan pemahaman ini lah yg sering sy berikan untuk membangkitkan ketawakalan korban sihir kepada Allah ta'ala..

Saya kemudian bacakan pada nya surat al fatihah secarang berulang pada bagian kepala nya dengan niat menghilangkan Racun Sihir yg d tanam bangsa jin di pusat otak beliau.. Pada tahap ini beliau terlihat mual dan sendawa menunjukkan detoksifikasi terjadinya..

Selanjutnya saya bacakan padanya ayat ayat untuk membatalkan sihir , terlihat tangan beliau mulai mengepal dan raut wajah nampak biasa sj tidak menunjukkan reaksi apapun selama selang waktu  20 menitan, hingga akhirnya saya bacakan padanya QS. 8 :50 secara berulang  dan meniupkan atas wajahnya...

Jin mulai bereaksi kesakitan dan kemudian mengontrol tubuhnya dan berusaha memukul saya sejadi jadinya..

Namun kesombongannya tak mampu menembus sedikitpun KeAgungan Ayat ayat Allah ta'ala yg saya bacakan..

Hingga akhirnya saat da'wah menyentuh qolbu Jin ini  ,  ucapan taubat dan permohonan ampun pun keluar dari lisannya..

Da'wah dengan kalam Allah Yg Mulia yg kemudian atas izin Allah menyebabkan   jin Sihir inipun keluar untuk selamanya ...

Beliaupun tersadar , dan rasa sakit yg dideritanya hilang atas Izin Allah Dzat Yang Maha Menyembuhkan..

Allahua'lam...

syuhada hanafi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit