Wednesday, August 17, 2016

SIHIR JAHAD MENIMPA KELUARGA BESAR

SIHIR JAHAD MENIMPA KELUARGA BESAR !
Di daerah Daya Murni Tulang Bawang Barat saya menghadapi kasus sihir yang menimpa keluarga besar susah payah diagnosis, terapi ruqyah dan pencarian buhul dari pukul 15.30 sampe pukul 23.00 WIB malam ini.
Ada 5 anggota kekuarga besar yang punya 5 rumah berderet yg menderita penyakit aneh, Sakitnya selama tahunan selalu berganti ganti tiap bulannya antara anggota keluarga 1 kekeluarga yg lain ( sakitnya macam macam, dari sakit ringan sampe berat tidak sembuh sembuh)
Sudah habis belasan sapi mereka jual selama mencari pengobatan atas sakit mereka ternyata belum juga mencapai keberhasilan, pergi kedukun atau Kyai dukun diberi jimat atau tumbal banyak sekali.
Saat saya ruqyah massal hampir puluhan anggota keluarga semuanya bereaksi keras muntah muntah.
Alhamdulillah melalui tehnik.istilham, yaitu saya membawa salah satu anggota keluarga yang sakit yang sensitif terhadap benda sihir ditemukan di 5 rumah itu terkubur semua benda sihir, ada yang berupa lempengan besi sampai botol yg didalamnya berisi minyak wangi.
Saya meminta semua anggota keluarga meruqyah air lalu 5 tempat yg ditemukan buhul sihir disiramkan air ruqyah dan tanah galiannya diambil lalu dilarung ke sungai.
Dan lubanh galiannya disiram kembali air ruqyah. Alhamdulillah banyak sekali sitaan jimat saya dapatkan lalu dibakar.
Dakwah tauhid melalui ruqyah alhamdulillah bisa menyadarkan semua puluhan anggota keluarga untuk tobat dan menyerahkan azimatnya.
Walhamdulillah KASUS selesai SEMBUH TOTAL setelah semua buhul sihir ditemukan.

No comments:

Post a Comment

KEGAGALAN DUKUN

📋 STORY BEHIND " THE WITCHES FAILED " #1 🛡 Terhalangnya Sihir Ku karena Seekor " KUCING " Kali ini,  Ana akan memba...