Saturday, July 16, 2016

MERUQYAH BU DOKTER YG TIBA TIBA HILANG INGATAN.

MERUQYAH BU DOKTER YG TIBA TIBA HILANG INGATAN.
Bismillahirrahmanirrahim
Emang tak semua persoalan itu masuk akal( rasional). Karena itu problem hidup inipun takan bisa difahami dan diatasi jika hanya sekedar mengandalkan akal. Dan salah satu hal yg tak bisa difahami oleh akal tsb adalah masalah sihir!
Ada satu kasus yg memusingkan keluarga sang dokter. Ia adalah kepala Rumah sakit militer di salah satu dserah Kalimantan berpangkat kolonel. Istri dan anaknya pun sama sama dokter. Namun ia dan anaknya tak berdaya saat menghadapi persoalan istrinya yg tiba tiba bleng , bersikap aneh, dan tak bisa difahami oleh keilmuannya.

Waktu itu ,tak seperti biasanya, sang istri tak pulang pulang hingga waktu magrib. Padahal menurut suaminya, jam pulang sang istri biasanya jam 4 sorean. Ia telpon berkali kali tapi tak diangkat. Akibatnya, ia menjadi resah, dan berpikir, jangan jangan istrinya tsb mengalami kecelakaan dan tak diketahui orang.
Habis shalat magrib, sang suami beserta sang anak ahirnya mencari tahu. Dan tak lama kemudian, ia pun bisa menemukan mobil sang istri didepan suatu rumah yg tak dikenalnya. Ia pun langsung ngetuk pintu, dan tak sabar ingin mengetahui tentang apa yg terjadi dg istrinya.
Sang suami heran melihat istrinya. Saat ditegur, pandangan istrinya kosong dan tak mengenal lagi thd suami dan anaknya. Lalu, setelah ia mengucapkan terima kasih kpd tuan rumah, iapun membawa pulang istrinya.
Selama bertahun tahun, bu dokter mengalami penyakit bleng. Ia bukan hanya tak ingat lg siapa suami, anak dan saudaranya, amun juga ia tak ubahnya anak bayi yg tak bisa berbuat apa apa. Klw makan disuapin, dan klw e'ek dicebokin sang suami. Yg menprihatin kan lagi, iapun sudah tak bisa melaksanakan shalat lagi. Walhasil, sang suami benar benar menjadi repot.
Sebagai dokter senior, sang suami pun sdh berusaha maksimal utk mengobati istrinya dengan cara medis. Tak cukup sampai disitu, iapun sempat mengumpulkan dokter dokter yg paling ahli, tapi semuanya tak mengerti dg penyakit yg diidap oleh istrinya tsb. Dilihat dari gejalanya , bahwa penyakit istrinya tsb tak masuk dalam katagori yg dikenal dunia medis. Irasional , dan iapun sempat frustasi!
Aku bisa bertemu dengan Pak Dokter lewat pasienku yg mantan paranormal. Semula, pak dokter tsb dikabarin oleh pejabat pusat utk berobat ke paranormal tsb. Namun, krn paranormal tsb telah bertobat, iapun tak mau lg menerima pasien. Untuk itu, ia memanggilku utk menanganinya.
Kurang lebih dua jam aku meruqyah nya. Tak ada reaksi ronta meronta atau teriak histeris selama proses ruqyah. Namun ada satu hal yg menarik. Entah hitungan menit atau jam ke berapa, tiba tiba dari hidung bu dokter keluar cairan lengket terus mengucur. Ada semcam harapan yg kulihat dari wajah Pak Dokter dan anaknya. Dan tiba tiba anaknya bertanya utk memancing memorinya. Ia bertanya siapa nama suami dan bapaknya. Lalu iapun, setelah mengernyit, menjawab dg benar nama bapaknya, tapi tak bisa menjawab tentang nama suaminya. Lalu si anak tsb bercerita tentang kenangan kenangan dengan bapaknya, dan ahirnya iapun bisa mengingatnya.
Setelah itu, sang anak menyuruh ibunya membacakan ayat kursi. Tapi sang ibu hanya diam. Kupikir, ayat kursi terlalu panjang ,Lalu kusarankan ia utk membaca surat Al ikhlash, dan masya Allah, walaupun dg terbata bata, dan kadang kadang salah, ahirnya ia bisa membacakannya, walhamdulillah, kupikir memorinya udh mulai membaik .
Sebelumnya aku tak berani memastikan dan memvonis bahwa penyakit Bu Dokter tsb akibat dari ulah sihir. Tapi suaminya menduga, bahwa ia telah kena sihir. " Mengapa punya dugaan spt itu?", pancingku penasaran.
Ia menjelaskan, bahwa sebelum kejadian tsb, istrinya di suruh menandatangi suatu surat yg terkait dg warisan oleh saudara saudara kandungnya. Dan anehnya lagi katanya, istrinya langsung menanda tangani surat tsb tanpa ada keinginan utk melihat isi surat tsb. Mungkin kata dia, bahwa istrinya mau dilicikin dg cara menyihirnya. Karena menurutnya, tak lama setelah kejadian itulah memori istrinya menjadi hilang,...
Aku sarankan kpd Pak Dokter supaya istrinya nginap di Tasik selama seminggu. Namun karena kesibukan beliau dan anaknya, saranku tak bisa dipenuhinya. Untuk itu, aku sarankan buka google guna mencari peruqyah di Kalimantan. Karena utk mengatasi penyakit berat tsb, tentu saja mesti ditangani dg cara yg intensif dan komprehensif, wallahu'alam

No comments:

Post a Comment

pelatihan ruqyah yogyakarta 15-16 desember 2018

*PELATIHAN DAN  RUQYAH MASSAL GRATIS* *YOGYAKARTA* *Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) Tangerang* Pemateri: _Muhammad Hafidz, dan Abu azka SQ_...