Wednesday, July 13, 2016

Dahsyatnya Jari Tauhid

pengalaman ruqyah di forum kaskus oleh dunixi 


Dahsyatnya Jari Tauhid

Dahsyatnya Jari Tauhid
beberapa bulan lalu ketika musim kemahnya anak pramuka.. karena pekerjaan saya.. sungguh terasa tanggung jawab yang berat ketika harus ada kegiatan malam dilokasi kerja kita.. berdasarkan pengalaman yang sering terkena gangguan jin adalah usia remaja dewasa.. anak sd tidak ada gangguan.. tingkat smp/tsanawiyah ada gangguan namun tidak begitu kuat..paling kebanyakan jerit jerit nangis. kalo anak tingkat sma apalagi kuliahan gangguanya semakin hebat dan ngamuk ngamuk. mungkin kondisi fisik yang lemah (dehidrasi dan kurang makan misalnya) dan kejiwaan mempengaruhi cara jin menguasai tubuh manusia. jadi dalam cerita/hal ini ruqyah untuk penyembuhan kesurupan dan gangguan jin.

untuk gangguan yang tingkat remaja tsanawiah waktu itu gangguannya teriak, menangis, ada yang sesak, ada yang tidur aja, ada yang setengah sadar namun ketakutan dengan bayang bayang yg sudah dia lakukan (misal photo photo dipatung). dan waktu itu kejadiannya massal.. barengan keroyokan kesurupan.. sekitar jam setengah 9 malam itu..sebagai pekerja dilokasi itu saya beranikan diri untuk membantu mereka, tadinya saya minta ditemani warga yg suka ikut pengajian bareng berdua dan saya kira mereka dapat membantu karena biasanya sering ngobrolin hal gaib.. eh pas dilokasi dia bilang ga berani terlalu banyak harus cari bantuan lain.. (kayanya dia pake khodam dan khodamnya gak mau bantu) walhasil ditinggal sendirian.

karena suasana rame saya pun langsung memohon doa perlidungan kepada Allah dan membaca surat pendek saja. sambil satu satu saya usap dan tarik keluar dari yg terkena gangguan. rata rata mereka sadar namun 3 menit kemudian kena lagi.. dan itu satu persatu.. capek juga.. saya minta anak anak sekolah yg ikut camp untuk ikut doa, baca ayat ayat ruqyah dan yg kena kepanasan.. satu satu lagi saya usap tarik.. karena jarak ga jauh peserta yg kena saya tunjuk aja pake jari tauhid.. langsung terkulai lemas dan kemudian tersadar.. kita bisa juga menggunakan doa perlindungan kepada Allah dengan kata kata dalam bahasa yang kita mengerti /peserta / jin mengerti. dan itu berpengaruh kepada jinnya. 
misal berdoa dan memanggil nama peserta yang kena dan memerintahkan untuk kembali sadar menguasai raganya, dimanapun jiwa / kesadarannya berada.

pernah juga yang sudah sadar namun kelakuannya masih aneh.. kaya diem aja.. melotot aja.. atau tidur aja.. pernah saya tunjuk dgn jari tauhid dari jarak 4 meter peserta yang bengong aja diem dan saya berkata.. jika ditubuhnya masih terdapat jin..maka keluarlah.. dan dia terjatuh lalu sadar.

membaca surat surat dan ayat ruqyah akan lebih sangat membantu.. jika terlalu rame kadang saya baca doa pendek terus menerus seperti: 

Rasululullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Barang siapa yang singgah pada suatu tempat kemudian dia berdo'a: 'A'AUUDZU BI KALIMAATILLAHIT TAAMMATI MIN SYARRI MAA KHALAQ (Aku berlindung dengan kalimat Allah yang sempurna dari kejelekan apa saja yang Dia ciptakan), ' niscaya tidak akan ada yang membahayakannya hingga di pergi dari tempat itu."HR. Muslim no. 2708.

dan doa:

“BISMILLAHILLADZI LAA YADHURRU MA’ASMIHI SYAI'UN FIL ARDHI WA LAA FISSAMAA'I, WA HUAS SAMII’UL ‘ALIIM “
Artinya : Dengan Nama Allah yang tidak dapat mendatangkan kerusakan (bahaya) beserta nama-NYA apa yang ada dipermukaan bumi dan tidak pula apa yang ada dipermukaan langit, Sesungguhnya IA Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui
=> Rasulullah bersabda : “Seorang hamba yang berkata (berdoa)pada pagi setiap hari, dan pada sore setiap malam , “BISMILLAHILLADZI LAA YADHURRU MA’AS-MIHI SYAI-UN FIL ARDHI WA LAA FISSAMAA-I, WA HUAS SAMII’UL ‘ALIIM “ tiga kali, maka tidaklah berbahaya baginya apa jua” (Akan terhindarlah dia dari bahaya apa saja ) .
Diriwayatkan oleh keenam ahli hadis,
(HR Bukhari, Muslim, Abu Dawud, tirmizi , Nasa’i dan Ibnu Majah).

banyak hal yang bisa kita temukan dalam pengalaman tersebut... masih banyak lagi cerita dari sesi lainnya. bahkan ketika ada peserta cewe tingkat kuliahan yang ternyata indigo dan memiliki khodam..dan bermaksud berusaha melindungi teman2 campnya dari mahluk gaib.. walhasil dia yang diserang dan dikeroyok.. dan saya kewalahan membantu menyadarkannya.. ketika jiwanya sering keluar masuk (disadarkan lalu dia melawan dan pingsan lagi) dan pergi bahkan ditarik oleh jin jin dilokasi.. sekian dulu ceritanya.. mari belajar ruqyah dan mencintai tauhid..

No comments:

Post a Comment

pelatihan ruqyah pasar kemis

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS  PASAR KEMIS - TANGERANG* *Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) Tangerang* Pemateri: _Muhammad...