Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

MERUQYAH ORANG KATOLIK

MERUQYAH ORANG KATOLIK
==================================

Bismillah

Alhamdulillah semua atas pertolongan Allah ta'ala

Sebenarnya banyak dari sahabat kita dari non muslim yang bertanya2 , apakah seorang non muslim di ruqyah ?
jawabannya
bisa , karena islam ini adalah rahmat untuk seluruh alam. Alquran yang kita bacakan pun bisa berefek kepada siapapun yang mendengar dengan izin Allah ta'ala walaupun dia seorang non muslim , yang dengan alquran itu maka hatinya akan mendengarkan apa yang menjadi fitroh nya selama ini , dengan ketenangan yang di dapatkan ketika mendengarkan Alquran, dan semoga menjadi hidayah bagi mereka yang mendengarkan.

Wanita ini mendapat kan informasi tentang ruqyah dari klient nya saat membeli suatu produk di tempat beliau , disana beliau curcol ( curhat colongan ) dengan klientnya tersebut , kmudian sang klient tersebut yang dahulu menjadi pasien kami memberikan nomer kami, karena merasa bahwa wanita itu terkena gangguan jin , setelah mendapatkan nomer kami , beliau menghubungi kami dan bertanya " apakah ruqyah bisa selain muslim ?" kami jawab "insyaa Allah bisa ".

singkat cerita beliau datang ketempat kami , dan bercerita keluhan beliau, diawali dari rasa tidak suka teman sekerja nya dengan beliau dan beliau bercerita tentang apa yang di rasa yaitu :

- suka pusing tanpa sebab
- saat tidur sering ketindihan
- tiba2 suka ngeblank
- linglung
- rezeki seret setelah ada gangguan tsb
- dll

berdasarkan keterangan tersebut kami dapatkan kesimpulan  ada gangguan jin yang di sebabkan 'ain dari teman kerja nya , karena teman kerjanya ini ternyata bisa merasakan dll , yang menunjukan indikasi bahwa teman kerja nya mempunyai jin keturunan.

setelah mengetahui hal tersebut kami meruqyah beliau dan meminta beliau untuk terus istighfar versi katolik , karena kami katakan bahwa Tuhan yang kita sembah sama yaitu Allah ta'ala , maka katakanlah " ya Allah ampunilah aku " , adapun masalah 'ain tidak saya jelaskan , karena yang muslim saja ga paham apalagi yang non muslim hehehe. tehnik jari tauhid kami gunakan dalam meruqyah beliau , saat kami bacakan ayat2 Allah ta'ala beliau merasakan tubuhnya kesemutan yang berpindah2 , sebelum ruqyah kami katakan kepada wanita ini, apabila mba merasakan sesuatu maka katakanlah apa yang mba rasa dan dimana ?

saat ayat ruqyah di bacakan , beliau menunjuk ke arah leher beliau , lalu kami katakan jin di leher keluar, lalu lari kepundak lalu kami katakan jin di pundak keluar, ayat2 ruqyah kami bacakan jin
dalam tubuhnya masih terus berlari2an , beliau menunjuk ke kaki beliau lalu kami katakan jin di kaki keluar , akhirnya semua jin berkumpul di kepala beliau ( info ini saya dapatkan ketika selesai meruqyah ) , dan beliau menunjukan dengan tangannya seperti di gambar di bawah ini , lalu kami katakan semua jin di kepala keluar , lalu setelah itu beliau terdiam dan ruqyah alhamdulillah kami sudahi , setelah ruqyah selesai kami melakukan pembatal 'ain untuk wanita ini sehingga efek 'ain nya pun insyaa Allah hilang dengan izin Allah ta'ala , setelah semua therapy di lakukan , beliau langsung berkata badannya terasa enteng , hatinya berasa tenang dan pandangan matanya serasa lebih cerah .. alhamdulillah


Sahabatku inilah Alquran , masih ragukah kita dengan Alquran ? masih kurang yakin kah kita dengan kalamallah ? seorang non muslim saja bisa berkata bahwa mendengarkan alquran hatinya menjadi tenang , lalu apakah hati kita tenang atau hati kita takut mendengarkan ayat2 Allah ta'ala , mari kita renungkan bagaimana jika ada seorang muslim yang merasa risih atau merasa terganggu saat mendengarkan alquran ? apakah orang tersebut seorang muslim atau seorang yang tidak mengenal rabb nya ? hati nya selama ini tertutup dengan dunia , jiwa nya kosong dari mengingat Allah ta'ala sehingga membuat dirinya seperti wadah tanpa isi , selalu merasa kosong dimana pun dirinya berada


 
Surat Al-Fajr Ayat 27
Hai jiwa yang tenang.
 
Surat Al-Fajr Ayat 28
Kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhai-Nya.



#keep_tauhid_guys

M. Hafidz

Meruqyah dengan Tauhid

Permintaan Pelatihan ruqyah / konsultasi 08984754048
Minta diruqyah 085717292643
Beli Herbal ruqyah  08970044482




Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit