Thursday, June 23, 2016

Meruqyah susah jodoh

Jauhar

" Meruqyah Wanita Yang Terlambat Menikah "

Bismillah walhamdulillah, mendengar kabar, dari salah satu pasien luar kota Banjarnegara yg beberapa waktu lalu mengundang saya untuk terapi ruqyah, bahwa gadis yg sy ruqyah tersebut sudah menikah.
Saya ingat, waktu itu orang tuanya mengeluh karena anak gadisnya yg usianya sdh melebihi usia gadis pd umumnya utk menikah, namun selalu gagal, bahkan beberapa pria mental ketika akan melamar.
Persis sebagaimana ciri2 kalau ditubuh gadis itu ada jin yg mencintainya, diantara ciri2 pokoknya:
1. Ketika tidur sering ada yg menemani/menjaga.
2. Merasa seakan ada yg memberi kenyamanan disamping tidurnya.
3. Sering mimpi didatangi sosok yg sama walaupun wajah tidak jelas.
4. Keluhan sakit di perut bagian bawah/rahim.
5. Tiba2 merasa tdk suka jika ada pria yg akan melamar.
Ketika ruqyah, pasien mengalami reaksi muntah2, dan sempat terucap dari jin ditubuhnya, bahwa dia (jin) sangat mencintainya sejak ia ada ditubuhnya ketika gadis ini masih bersekolah di MTS, jinpun menganggap gadis ini adalah " istrinya ", dan dia (jin)pun cemburu jika gadis ini ada pria yg akan melamar.
Betul, " cemburu ala jin ", jika yg dicintainya sampai tumbuh rasa cinta terhadap sesama manusia, jin akan marah besar karena mendapat saingan dan akan melakukan apa saja agar saingannya itu pergi.

Dan Alhamdulillah, inilah berkah solusi Islami dan tawakal...gadis ini telah mendapat pasangan yg pas buat dirinya.... Allahu A'lam.

No comments:

Post a Comment

pelatihan ruqyah bekasi

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS  BOJONG SARI - DEPOK , BABELAN -BEKASI, CIPETE - JAKSEL* *Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) T...