Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

MENGAJARI JIN MERUQYAH

MENGAJARI JIN MERUQYAH
Oleh Abdul hamid
Setelah saya bacakan Ayat Quran kira kira setengah jam jin yg sudah pernah saya sahadatkan balek lagi ke tubuh ibu ini ! Konon pengakuan jinnya di tangkap lagi dan di siksa oleh Dukun yg mengirimnya lg ke tubuh ibu ini ,sehingga ibu ini trus _trusan batuk kering (tanpa ada dahak atau air liur)
Jinnya sempat menangis sewaktu dia beri kesaksian terhadap ibu ini bahwa dia sangat kasihan dan iba !! Kaki ibu ini pincang (tertabrak motor) ,lalu tukang sihir lg mengirim penyakit sehingga si ibu trus sakit_sakitan.
Lalu saya menawarkan senjata kepadanya supaya si jin tdk di tangkap tuannya lg unt di masukkan ke tubuh ini ! Dia bersedia dan saya ajarkan dia shalat !!
Sapukan ke seluruh tubuhmu 3 Qul (dia sering melihat ibu ini melakukannya) dan skrang keluarlah melalui mulut !!!!
Berlahan lahan muntahan keluar ttp tdk begitu banyak ! Dan saya menyerunya gmn bisa eng keluar saya tersangkut katanya ! Skrang bacakan Alfatiha dan minta kepada Allah spy km di permudah keluar ! Si jinpun mengikuti apa yg saya beritahukan baru terdengar suara muntah yg begitu banyak ! Dan si ibu pingsan seketika ttp tdk saya apa apain dan ! Berkata tengggorokan dan dada saya sudah lapang ,kepala dan tubuh jd ringan Alhamdulillah !!!!!!
Kisah di atas di persingkat spy lebih mudah di pahami dan apapun yg terjadi Allahlah yg lebih tahu !!! Wallahu Aklam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit