Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

Meruqyah lesbian LGBT

Meruqyah Lesbian LGBT
=========================

Bismillah

Alhamdulillah semua atas izin Allah ta'ala

Jam 22.00 di antar teman nya wanita berpakaian laki2 ini , diam dan membisu awalnya, beliau bercerita ingin tobat dari lesbinya tapi sulit, setelah itu kami berikan lembaran diagnosa untuk beliau setelah di isikan semua, analisa kami hanya tertuju ke 1 hal, yaitu psikis, fokus kepada orangnya bukan kepada jinnya , karena dalam kasus LGBT yg kami tangani awal semua masalah mereka adalah psikis, dan tugas kita adalah mencari psikis awalnya, salah satu cara meruqyah dan langkah2, untuk kasus lgbt ini adalah.

1. Jgn fokus kepada jin krn penyimpangan yg terjadi bukan karena jinnya, tetapi jin terpanggil atas masalah tekanan jiwa yg mendalam dan menyakitkan, fokus temukan sumber utama dari psikisnya, hal ini akan memakan waktu lama krn perlu crita dan terus kita tanyakan apakah ada trauma yg terjadi pada waktu dewasa remaja atau pada saat kecil, bagaimana menemukan psikis utama ini, caranya lihatlah pada saat pasien bercerita akan terlihat emosi yg memanca baik itu marah sedih atau takut saat pasien bercerita maka itu adalah psikis utama pada pasien.

2. Eksekusi psikis.
Wanita lesbi yg kami tangani di atas mempunyai psikis yg luar biasa pada masa kecil dia , dimana beliau menjadi korban pencabulan laki2 biadab 1 kampung, termasuk rt, rw, bahkan pamannya sendiri dari umur 5 thn sd smp, sehingga dia jijik dan benci dgn semua laki2, sebelum eksekusi kami mulai , kami beritahukan bahwa kita akan melakukan hal yg mustahil , yaitu meminta mba memaafkan mereka, sontak wanita tersebut bilang ga mungkin!! Mustahil saya akan memaafkan mereka.. disinilah tantangan seorang peruqyah psikolog, hal2 yg tidak akan pernah bisa di lakukan psikolog dan psikiater adalah mengembalikan hati seseorang kepada Allah ta'ala, oleh karena itu pengobatan mereka tidak lebih hanya memberikan obat penenang.
Apabila terjadi hal di atas maka lakukanlah
- rubahlah mindsetnya ( cara berfikirnya ) dgn nasihat2 dari Allah subhana wata'ala dari kitabullah dan sunnahnya sehingga hatinya berubah dari penolakan menjadi suatu pengharapan kepada rabb nya, setelah berbagai nasehat, kami katakan kepada beliau cara mudah mba masuk kedalam surga adalah dengan memaaf dengan bgitu maka surga akan berada di pelupuk mata mba insyaa Allah, Allah membrikan ujian kepada mba dgn ujian yg tidak di berikan kepada orang2 lain, yg apabila mba bisa menerima semua kejadian dan memaaf kan maka Allah akan memberikan pahala yg banyak kepada mba, alhamdulillah beliau mw memaafkan, saat ini kami gunakan tehnik tuqyah tobat dgn tujuan mengeluarkan jin yg membuat dia tidak bisa memaafkan, yg membuat kebencian dan kemarahan yg mendalam yg di sebabkan jin tersebut,
Caranya :

A. Istighfar
B. Ingat semua orang lalu maafkan semua nya krn Allah , ikuti kata2 kami ya Allah saya ikhlas untuk memaaf kam mereka semua karena engkau
C. Minta pasien batukan , dan lakukan tehnik identitas jin yaitu "jin membuat dia tidak bisa memaafkan keluar" , seketika wanita itu muntah2 hebat terus menerus dgn izin Allah ta'ala sampai beliau memaafkan mereka semua secara sempurna. Alhamdulillah

3. Selanjutnya adalah mengeksekusi jin lesbi.
Dari diagnosa di atas kami dapatkan jin lesbi ini menunggangi emosi marahnya, oleh karena itu saat ruqyah fokus awalnya adalah amarah. Caranya :

A. Istighfar tobati semua amarahnya
B. Pandu pasien berdoa ya Allah jika ampuni aku atas semua amarahku ya Allah, hamba bertaubat kepada engkau , hamba menyesal ya Allah ( katakan kepada pasien agar benar2 menyesal ) , ya Allah sy tidak akan mengulanginya lagi insyaa Allah.
Ya Allah ampuni penyakit lesbiku hamba taubat ya Allah, hamba menyesal, hamba tidak akan mengulanginya lagi insyaa Allah.
Ya Allah keluarkanlah jin yg membuat sy lesbi...
Lalu minta pasien istighfar lalu batukan , dan peruqyah gunakan tehnik identitas jin yg membuat lesbi keluar lakukan terus sampai muntahnya berhenti, wanita tsb muntah2 hebat sampai cukup lama, setelah berhenti, wanita itu berkata jika saya nutup mata kadang ada banyangan2 kotor dgn lesbinya, lalu kami katakan jin lesbi yg membuat bayangan kotor keluar , alhamdulillah beliau muntah2 lagi, dan setelah selesai beliau berkata sudah tidak lagi ada pikiran kotor Allahu akbar, lalu kami lanjutkan ke jin lesbi yg di syahwatnya keluar beliau kembali muntah2 hebat, lalu jin lesbi yg membuat dia suka dengan wanita keluar lalu beliau kembali muntah2 hebat sampai semuanya selesai.. alhamdulillah
Setelah selesai beliau seperti terlahir kembali dgn izin Allah ta'ala dan membenci prilaku lesbinya Allahu akbar.

Terakhir berikan therapy hati, yaitu ingkari semua prilaku nya yg menyimpang, yaitu saat dia kembali berfikiran melihat wanita dan dia suka , maka katakan pada hatinya sy tidak suka wanita , sy normal dan sy suka hanya kepada laki. Alhamdulillah pada  kasus LGBT lain yaitu gay yg kami tangani ,beliau sembuh total dgn menggunakan therapy ini dgn izin Allah ta'ala.

Semoga Allah memberikan kesembuhan yg sempurna bagi wanita tersebut. Ingatlah di setiap penyimpangan pada prilaku pasti ada jin di dalamnya, selanjutnya insyaa Allah kami akan share tentang jin dan belenggu jiwa.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk semua peruqyah dan semua sahabat dan dapat dgn mudah di praktekan.

Ingat jauhi kesyirikan dan tegakan tauhid, terus belajar sunnah dan tinggalkan apa yg tidak di ajarkan rasulullah

M. Hafidz

#keep_tauhid_guys

Komentar

  1. Terimakasih, materi yang sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan kita semua, wassalam

    BalasHapus
  2. Kalau orang terlahir dgn 2 jenis kelamin apa butuh di Ruqyah juga ? Siapa tahu kedua kelaminnya bisa menyatu kembali ?

    BalasHapus
  3. menurut para ulama apabila terlahir dengan 2 kelamin maka dia berhak memilih sifat dan karakternya apakah ke laki2 atau perempuan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit