Sunday, January 3, 2016

Kesurupan gara2 kedukun

Ke 2 peserta tsb sdh langsung bereaksi saat sesi pelatihan baru dimulai dgn metode istighfar dan taubat, serta pembentengan diri.

1. Yg baju hitam. Kurban perdukunan. Menurut pengakuan jin yg ada dlm tubuhnya, pasien tsb krn ingin punya anak kmudian pergi k dukun. Padahal ke dukun hanya sekali kalinya, dan itu terjadi 2 tahun yg lalu.

Bukannya punya anak, malah ditubuhnya diisi jin oleh sang dukun, yg menurut pengakuanya jin tsb berasal dri gunung pongkor Kab. Bogor.

Pd awalnya, sang pasien juga sdh bertaubat dan bersumpah utk memutus hubungan dgn sang dukun.
Menurut jin yg ada dlm tubuhnya, jin tsb diminta sang dukun utk ganggu rmh tangganya agar pisah dgn istrinya.
Meskipun jin tsb sdh diajak bersyahadat dan bersumpah utk bertaubat tapi jin tsb susah keluar, krn oleh sang dukun tiap hari ikatannya diperkuat dgn mantra dan sesajen baru. Jin yg ada sdh bersumpah menyatakan ingin keluar, tapi susah krn diikat dan dibelenggu oleh sang dukun dlm tubuh sang pasien.  Bahkan jin yg sdh sadar tsb justru ingin balas dendam kpd sang dukun krn ia dibelenggu dlm tubuh padien tsb yg tiap hri sdh melakukan ruqyah mandiri membaca doa dzikir pagi dan petang dan bertaubat kpd Allah.

2. Peserta kedua yg berbaju coklat, awalnya mengantar ibunya utk ikut pelatihan dan terapi ruqyah di msj Miftahul jannah tsb.

Saat sesi awal terapi taubat dan doa awal pembentengan diri sdh bereaksi nyeracau.

Ketika diruqyah khusus, ternyata jin tsb bereaksi berontak saat pasien diajak taubat.
Menurut pengakuan jinnya, dia masuk krn diundang oleh pesien sendiri yakni dgn mengamalkan doa nurbuat secara rutin.

Setelah dikonfirmasi kpd ibunya, yg justru tdk mengalamai reaksi apa apa, memang anaknya ini sering ikut jamaah tarekat dan mengamalkan doa nurbuat tsb dari gurunya (ustadznya).

Kesimpulan:
1. Kemusyrikan dan perdukunan, membawa malapetaka kutukan dan siksaan Allah, bagi pelaju dan keluarganya.

2. Siapapun mengamalkan ajaran dan wirid-wirid yg tdk ada contoh dan petunjuknya dari nabi atau para sahabat beliau r.anhum, maka dia diikuti setan/jin yg akan menyesatkannya dari jalan yg diridhoi Allah. Dan akibatnya juga malapetaka bagi pelaku dan keluarganya.

Smg ini menjadi pelajaran bgi kaum muslimin.

Wallahu a'lam.

1 comment:

  1. Artikelnya sangat bermanfaat gan..
    trimakasih.. sukses selalu...

    ReplyDelete

KEGAGALAN DUKUN

📋 STORY BEHIND " THE WITCHES FAILED " #1 🛡 Terhalangnya Sihir Ku karena Seekor " KUCING " Kali ini,  Ana akan memba...