Wednesday, December 23, 2015

Sakit tumor krn 'ain

Sakit Tumor Akibat Terkena Ain .

Sudah bnyak kisah tentang dahsyatnya 'ain. Baik 'ain pujian maupun hasad. Peristiwa ini dialami oleh seorang akhwat di daerah depok. Selepas pelatihan kemarin, ketika mau rehat. Ada ibu2 dan 2 anak perempuannya memanggil saya. Ketika sy samperin, ibu ini minta tlg sebentar untk meruqyah anaknya. Karna sudah beberapa bln ini muncul benjolan di pundak kiri yg terus membesar.  Ibu ini bilang ada sihir. Tapi ketika sy tanya dan diagnosa, ternyata bkn sihir, tapi 'ain.

Kisahnya semenjak akhwat ini mendelcon dan menjauhi tman kerjanya, tman kerjanya ini seorang laki2 yg sudah beristri. Yg tiap hari selalu memberi makanan, memberi nasehat lewat inbox,dll. Akhwat ini pun resah dan tidak nyaman. Akhirnya menghindari laki2 ini.

Semenjak itu, dia sering susah tdr, tiba2 muncul benjolan, detak jantung tdk stabil, susah khusyu' tilawah, susah kusyu' shalat.

Indikasi dan gejala 'ain memang hampir mirip sihir. Tetapi bkn sihir.

Karna mepet, langsung saja sy ruqyah pada keluhannya dan membatalkan pengaruh 'ainnya. Akhwat ini muntah2 darah. Alhamdulillah ruqyah pun lancar.
Dan alhamdulillah benjolan di pundaknya mengecil.

Begitu dahsyatnya 'ain. 'ain bisa mendahului takdir Allah.

Back to Sunnah Guys.
Thibbun Nabawi solusi permasalahan kesehatan ummat islam dan terbukti dengan wahyuNya.

1 comment:

  1. Assalamu'alaikum ustadz,...

    Bacaan apa aja untuk RUQYAH MEMBATALKAN PENGARUH 'AIN itu ? Syukron Jazakallah.

    ReplyDelete

pelatihan ruqyah pasar kemis

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS  PASAR KEMIS - TANGERANG* *Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) Tangerang* Pemateri: _Muhammad...