Monday, November 23, 2015

Peruqyah tanpa dakwah

Peruqyah yg meruqyah tanpa dakwah tauhid
=======================

Bismillah

Alhamdulillah pasien ini datang kerumah dan bercerita sudah 4 kali di ruqyah , kmudian kami tanyakan kepada mereka apakah selama 4 kali di ruqyah itu bapak tidak pernah di jelaskan masalah tauhid? Tidak di jelaskan masalah ruqyah syar'iyah dan syirkiyah ? Tidak di jelaskan masalah jimat? Tidak di ajarkan untuk ruqyah mandiri?

Lalu jawaban dari pasien tersebut membuat saya sedih, tidak pak, kami cuma ngobrol, lalu di suruh tidur di ruqyah lalu di bekam setelah itu pulang pak, ada yg di tempat lain cuma di ruqyah saja tidak di jelaskan apa2, ruqyah mandiri juga tidak di ajarkan.

Untuk para sahabat fb yg mengalami hal yg sama dgn di atas maka silahkan di critakan, krn peruqyah tersebut tidak lain sama saja dengan dukun, mereka yg penting dapat duitnya , mau syirik kek, mau mati kek emang gw pikirin, itulah pikiran mereka , carilah peruqyah yg memberikan dakwah tauhid, yg menjelaskan hal2 yg syirik , dan memberikan kepada kita pencerahan.

Alhamdulillah pasien ini setelah di jelaskan masalah hakikat jimat beliau menyerahkan semua jimat2nya dgn mengundang kami di rumahnya, dan juga mengambil semua jimat2 yg ditanam karena mereka sudah yakin bahwa itu adalah kesyirikan yg sebelumnya tidak mereka ketahui, bahkan setelah 4 kali ruqyah tersebut mereka belum tahu jika hal tersebut syirik ????  Sedih sekali mendengar hal ini , hai para peruqyah ingatlah kita ini adalah pendakwah juga yg mengajak ummat kembali kepasa tauhid kepada Allah ta'ala

Maka dakwahilah semampu kita agar mereka terlepas dari belenggu kesyirikan , dan raihlah pahala yg Allah akan berikan kepada kita saudaraku

#keep_tauhid_guys

No comments:

Post a Comment

KEGAGALAN DUKUN

📋 STORY BEHIND " THE WITCHES FAILED " #1 🛡 Terhalangnya Sihir Ku karena Seekor " KUCING " Kali ini,  Ana akan memba...