Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

Meruqyah penyakit lupus

Bismillah

Alhamdulillah dengan izin Allah kemarin tanggal 4 sept 2015, Allah mempertemukan kami dengan pasien yg terkena penyakit lupus , dengan izin dari Allah kami mendapatkan telp dari ibu tersebut , saat kami sedang berkendaraan, permintaan darurat dari beliau yg terkena lupus langsunh kami tanggapi dengan langsung ke rumah sakit siloam di bilangan karawaci tangerang, setelah meruqyah satu keluarga yg terkena gangguan di rumahnya kami langsung menuju rumah sakit siloam, sesampainya disana berkumandang adzan ashar, setelah shalat, kami langsung menuju tempat beliau, sesampainya kami ucapkan salam , dan kami lihat seorang ibu dgn paras bijaksana dan kesabaran pada wajahnya.

Setelah itu kami diagnosa beliau terdahulu. Dan berdasarkan pengalaman kami, penyakit medis yg tidak kunjung sembuh atau penyakit yg sering kumat adalah di karenakan masalah psikis dan 'ain, selain dari pada gangguan jin dan sihir.

Akhirnya kami tanyakan kepada beliau
Roqi "sakit ibu apa bu ? Sudah brp lama bu?"
Ibu " saya terkena penyakit lupus dan sudah lama "
Roqi "apakah ibu mempunyai psikis bu?"
Ibu " apa ya ? Hmmmm "
Roqi " trauma pada masa lalu bu, seperti tidak bisa memaafkan orang, tidak menerima kejadian, dendam dan lainnya ?"
Ibu " raut ibu tersebut berubah dan menceritakan semuanya kepada kami"

Setelah kami ketahui psikisnya, kami lakukan therapi ruqyah khusus untuk psikis , yg bertujuan untuk merubah mindset dari ibu tersebut.

Ikhlaskan semua yg ibu alami kepasa Allah, pasrahkan semua yg ibu alami kepada Allah ta'ala, syukuri semuanya dan terima takdir Allah yg baik dan buruk 

Setelah itu kami mulai proses ruqyah, saat proses ruqyah sang ibu berkata, ust dada saya sesak, melihat reaksi beliau, kami minta kepada beliau, ikhlaskan semuanya bu kepada Allah ta'ala dan kami meminta kepada suaminya untuk mengusap dada beliau ( dalam meruqyah akhwat pastikan ada mahrom nya karena jika tidak , maka sama saja dengan setan meruqyah setan, jika istri dgn suami nya, jika akhwat dengan adik atau kakak, atau bapaknya, jika dengan teman laki2nya maka itu bukan mahromnya  ada baiknya jgn di ruqyah dahulu, jika dia membawa temannya yg akhwat maka dua2nya butuh mahrom, jika yg meruqyah laki2 sendirian , jika yg meruqyah suami dan istri maka tidak masalah, ingatlah fitnah syaiton dan tipu daya syaiton akan menyerang kepada mrk yg belum berilmu, pastikan kita selalu mengaji sunnah )

Setelah beberapa lama alhamdulillah beliau merasa lega dan dada nya sudah tidak sesak kembali, setelah selesai proses ruqyah tubuh dan jiwanya terasa ringan dan tenang dengan izin Allah, setelah itu kami berpamitan untuk pulang, semoga Allah memberikan beliau kesembuhan yg sempurna.

Ruqyah dapat digunakan untuk berbagai penyakit medis, insyaa Allah dengan ruqyah dapat membantu kita dalam mempercepat kesembuhan dari penyakit tersebut bi idznillah.. ruqyah lah dan bergantunglah kepada Allah... ingtlah tinggalkan kesyirikan dan bergantunglah hanya kepada Allah ta'ala

Rumahsunnah.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit