Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

Sinergis herbal ruqyah tuk sihir masalah hubungan intim

Sinergis herbal ruqyah tuk sihir masalah hubungan intim
==============
Bahan : minyak zaitun murni
Saya mendapatkan Ilmu ini dari Mba Roisah Laila Wardanie beragam kasus sihir hubungan intim (seksual) alhamdulillah tuntas dengan metode ini.
Kasus terakhir yang saya tangani dan berhasil dengan baik adalah seorang pejabat Negara yang tidak dapat berhubungan intim dengan istrinya karena disihir wanita simpanannya. Setiap hendak penetrasi setelah bercumbu, Mr P nya tiba tiba lemez dan ini berlangsung selama hampir 1 tahun yang membuat istrinya menjadi stress dan depresi sebab setelah nafsu memuncak tiba tiba tidak jadi berhubungan intim hingga tidak mendapatkan kepuasan bathin.
Resep yang saya anjurkan adalah meruqyah minyak zaitun lalu sebelum bercumbu dan berhubungan seksual mengoleskan minyak zaitun ruqyah ke Mr P dan Miss V Alhamdulillah hubungan seksual menjadi lancar kembali dan malah menurut beberapa laporan hubungan seksual menjadi bertambah nikmat berkali kali lipat.
Tehnik mengoleskan Mr P dan Miss V dengan minyak zaitun ruqyah juga sangat bagus untuk sihir ejakulasi dini, frigitnitas, impotensi, bahkan sihir mandul dan sihir mahabbah.
---------------------------------------
Silahkan dicoba kiki emotikon

Komentar

  1. doa atau surah apa yang dibacakan pada minyak zaitun, mohon penjelasannya tks.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit