Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

CEWEK JUGA BISA MERUQYAH

Pagi tadi sebelum saya berangkat kerja, ibu saya mengeluh sakit di perutnya. Seperti biasa saya ingatkan ibu untuk ruqyah mandiri dan banyak berdoa mohon kesembuhan pada Allah.
Siangnya, ibu sms saya katanya perutnya masih sakit dan beliau tetap ruqyah mandiri katanya.
Saya sarankan untuk membacakan ayat ruqyah pada minyak gosok lalu di usapkan ke perutnya.
Menjelang ashar ibu saya menelpon dengan suara tertahan, katanya sakitnya bertambah. Lalu saya ijin pimpinan untuk pulang lebih awal.
Sesampainya dirumah, saya buatkan air madu yang sudah saya bacakan ayat2 ruqyah untuk ibu. Sambil saya ruqyah perutnya.. Kata beliau masih sakit.
Lalu saya buatkan lagi air madu kali ini lebih banyak madunya, saya bacakan al fatihah sebanyak2nya dengan sesekali saya tiupkan ke air madu dan perut ibu. Kemudian saya minta ibu untuk meminumnya. Sambil saya terus meruqyah perutnya. Kata ibu tidak berkurang sakitnya.
Ibu saya minta agar membawanya ke dokter karena sakitnya sudah tidak tertahan, saya liat wajahnya pun agak pucat. Saya pun berencana akan membawanya ke IGD.
Ketika ibu saya sudah bisa duduk, saya meruqyah minyak zaitun, dan saya minta ibu meminumnya. Tidak lama kemudian ibu saya pergi ke toilet. Dan saya pun sudah bersiap akan berangkat ke IGD.
Alhamdulillah, biidznillah.. Setelah keluar dari toilet, ibu saya bilang, "Alhamdulillah sudah ngga sakit. Tinggal sedikit sakitnya..". Dan wajahnya pun sudah terlihat lebih segar. Dan insya allah kami tidak jadi ke IGD.. Alhamdulillahi rabbil 'alamiin.. Syafakillah, ibu..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit