QURANIC REGRESSION TECHNIQUE

QURANIC REGRESSION TECHNIQUE

QURANIC REGRESSION TECHNIQUE
=======================================
Quranic Regression technique adalah tehnik menemukan kembali sumber halusinasi, sumber gangguan jin dan sihir yang dipakai untuk membantu menyelesaikan persoalan kehidupan, permasalahan mental dan sakit fisik.


Berdasarkan pengalaman saya cukup 1 kali sesi terapi permasalannya akan ditemukan jalan keluarnya.
-------------------------------------------------
Studi kasus 1 (pengembalian nafs):
pada hari kedua training QH level 2 di Batam, Saya mengatakan pada peserta wanita, "Adakah diantara ibu-ibu atau mba-mba yang sering merasakan dirinya berada disuatu tempat tertentu baik dalam keadaan sadar, setengah sadar atau dalam mimpi"

Lalu ada seorang Ibu mengacungkan tanggannya dan saya suruh agar ibu tersebut duduk disamping saya. Saya lalu meminta ibu tersebut menceritakan masalahnya.

Ibu itu bercerita " Saya sangat tersiksa sebab sering merasa jiwa saya berada dikuburan yang sangat menakutkan dan ini berulang kali saya rasakan. Saya juga kadang dalam keadaan sadar maupun setengah sadar sering diajak oleh dua orang makhluk yang berjubah untuk memasuki istananya dan saya banyak mendapatkan nasihat-nasihat atau informasi ghoib"

Penanganan kasus :
Saya meminta Ibu mengucapkan ta'awudz, shalawat nabi 3 kali dan mengucapkan "Ya Allah hamba memohon lindungilah tubuh fisik dan jiwa hamba dari semua gangguan" lalu saya meminta ibu tsb membaca 3 qul dan mengusapkannya keseluruh tubuh.

Setelah itu saya tuntun Ibu tersebut berdoa kembali "Ya Allah, hamba memohon agar ditunjukkan sumber penyakit hamba yang selalu berhalusinasi, aamiin ya Allah"

Saya lalu mengatakan : sekarang ibu pejamkan mata dan berdzikir "Ya lathifu ya Nuuru" berulangkali sembari berniat untuk kembali berada dikuburan atau lokasi dimana ibu merasa jiwanya sering berpergian"

Selama ibu tersebut berdzikir saya membaca AL-AN’AM 103 dan saya hembuskan kematanya berulang kali.

lalu ibu tersebut mengatakan gelap, lalu saya tuntun untuk mengucapkan "YA Allah ya Nuuru berilah hamba cahaya" Tidak berapa lama ibu tersebut terkejut dan mengatakan sedang berada di kuburan.
Saya lalu mengatakan coba lihat dikuburan adakah makhluk lain? Ibu tersebut ketakutan dan menangis sesungukan dengan mengatakan " banyak sekali makhluk mengerikan ustadz"

lalu saya meminta 400 lebih peserta membaca ayat kursi bersama-sama dengan niat menghancurkan makhluk-makhluk tersebut. 

Alhamdulillah Ibu tersebut merasakan makhluk yang membelenggu nafsnya hancur lebur semua.

Setelah itu saya mengatakan, "Ibu sekarang niatnya jiwa ibu pergi dari kuburan itu dan kembali ketubuh fisik ibu" Ucapkan " La Haula Wala Quwwata Illa Billahil Aliyil Adzim" setelah mengucapkan dzikir tsb si ibu tersentak dan merasakan jiwanya sudah kembali.

kasus si ibu dikuburan sudah selesai dituntaskan dan biasanya setelah itu pasien tidak akan akan lagi merasa jiwanya berada dikuburan, namun karena keterbatasan waktu menyelesaian kasus si ibu sering dibawa kesuatu istana kerajaan jin tidak dapat dituntaskan.
--------------------------
JIka ibu tersebut hakikatnya hanya berhalusinasi, maka dengan keyakinan bahwa dia sudah melihat makhluk yang membelenggunya itu hancur dan dia yakin jiwanya kembali ke raganya maka 100% ibu tersebut hilang gangguan psikis sering merasa dikuburan. 

JIkapun Ibu tersebut sebagian jiwa/nafsnya hakikatnya dibelenggu oleh jin maka dengan membaca doa ruqyah, Insya Allah, Allah telah menyelamatkan belahan jiwanya yang diculik.

Wallahu a'lam.................

Masih ada 1 lagi praktek penyembuhan psikosomatis tubuh selalu merasa panas dengan Quranic Regression technique (QRT)

Comments

Popular Posts