Sunday, January 4, 2015

1 KALI RUQYAH LUMPUH 6 BULAN SEMBUH TOTAL

Perdana Akhmad Lakoni mengunggah satu video baru.

1 KALI RUQYAH LUMPUH 6 BULAN SEMBUH TOTAL
====================================
Kisah ini diawali dari ajakan Ustadz Mugi Abi Faiz pada saya ketika ada di kalimantan untuk meruqyah seorang pasiennya yang menderita sakit.
Sayapun bersama beliau menaiki motor menuju kerumah pasien. Dirumah pasien yang sakit ada seorang Bapak yang menurut menuturan beliau sudah tidak dapat berjalan sebab kakinya lumpuh.
Bapak ini dulunya ada security suatu perusahaan dan sudah 6 bulan lumpuh tiba-tiba, menurut diagnosa dokter gejala stroke namun anehnya tidak ada pecah pembuluh darah diotak. sudah puas berobat kedokter san alternatif namun sama sekali tidak ada perubahan.
Sayapun melakukan diagnosa dengan menanyakan beberapa hal pada pasien. namun penyebab sakitnya saya juga bingung sebab tidak ditemukan.
Saya lalu meminta bapak tersebut sholat Ashar dan setelah sholat saya menuntun bapak tersebut melakukan tehnik ruqyah dengan taubat metode ustadz Arifuddin.
Saya mengajak bapak tersebut muhasabah mendiagnosa apa bentuk dosa dan kesyirikan besar yang pernah bapak tersebut lakukan, setelah sang bapak mendapatkan beberapa dosa besarnya saya lalu menuntunnya untuk bertaubat, terlihat tetesan air mata sang bapak menangis karena menyesali dosa-dosanya.
Saya lalu menuntun bapak tersebut berdoa meminta ampun kepada Allah sebab bisa jadi dosa-dosa besarnya membuat bapak tersebut mendapatkan penyakit kelumpuhan dan saya ajak bapak tersebut berjanji kepada Allah jika diberi kesembuhan akan berusaha untuk selalu sholat di masjid.
Setelah itu saya berdoa kepada Allah meniru gaya ustadz Adam Amrullah "Ya Allah jika ada penyakit di kepalanya tariklah ya Allah" saya ucapkan beberapa kali, begitu juga di leher, dada dan perut, tangan dan kakinya. Sang bapak turut mengaminkan dan mengucapkan dengan khusyuk.
Saya lalu menyerukan kepada penyakitnya" WAHAI PENYAKIT YANG MEMBUAT BAPAK INI LUMPUH! ATAS NAMA ALLAH YANG MAHA KUASA, SAYA PERINTAHKAN KALIAN UNTUK KELUAR DARI TUBUHNYA BERHENTILAH MENYAKITI DIRINYA" juga kepada tubuh sang bapak "WAHAI SELURUH SEL TUBUH BAPAK INI JUGA KEPADA ANTI BODY TUBUHNYA, ATAS NAMA ALLAH YANG MAHA KUASA SAYA PERINTAHKAN KALIAN PERBAIKI SELURUH ORGAN TUBUH KALIAN HINGGA KEMBALI SEHAT SEMPURNA"
lalu saya mulai meruqyah bapak tersebut selama 1 jam, saya menepuk kening, kepala. melakukan tehnik usapan buang, melakukan usapan disepanjang tulang punggungnya dan kakinya, menepuk nepuk kaki dan mengusapnya. Sang bapakpun beberapa kali muntah-muntah.
Setelah ruqyah selesai ustadz Mugi Abi faiz berkata dengan yakinnya "sekarang coba bapak berdiri" ALLAHU AKBAR !!! bapak tersebut langsung bisa berdiri dan berjalan setelah 6 bulan lamanya lumpuh , menurut istrinya jikapun harus berjalan harus dipapah dengan susah payah, sekarang bisa berjalan dengan lancar walau masih sedikit goyang.
Saya lalu mengajari istrinya meruqyah air dan madu dan mewajibkan suaminya selalu minum air madu ruqyah tiap hari, mengoleskan minyak angin disepanjang tulang punggung dan seluruh kakinya tiap hari.
SUBHANALLAH SAYAPUN TERTEGUN SEBAB HANYA 1 KALI RUQYAH LANGSUNG BISA BERDIRI DAN BERJALAN!!
pada video yang teman-teman saksikan dapat melihat bapak tersebut bisa berjalan setelah 6 bulan lumpuh.....
Alhamdulillah....................

No comments:

Post a Comment

ustadz istri saya di pelet

ustadz istri saya di pelet oleh muhammad hafidz saat kami menerima telp , ustadz tolong saya , istri saya di sihir pelet sehingga suka jal...