MENIKAH DENGAN JIIN...? SEORANG WANITA POLIANDRI DENGAN JIN


MENIKAH DENGAN JIIN...? SEORANG WANITA POLIANDRI DENGAN JIN

Eri Abdulrohim

Barangkali banyak yang bertanya-tanya, bisa gak ya nikah dengan jin ?
Saya akan sampaikan dua kasus yang saya hadapi, dari banyaknya kasus orang-orang yang bertaubat setelah selama ini merka menikah dengan Jin.
Kasus pertama : Terjadi kepada seorang wanita di Medan. Dia sedang mengandung 3 bulan. 
Keluarga memanggil saya untuk konsultasi dan Terapi Qur'ani kepada wanita tersebut, karena belakangan ini sering mengalami keanehan. Tiba-tiba aja dia benci kepada suaminya, sering kerasukan, selalu melihat makhluk2 ghaib di sekitar mereka, dan tingkahnya sangat aneh dari kebiasaan manusia normal.
Ketika sesi ruqyah di mulai, jin dalam tubuh wanita tersebur bereaksi. Ketika saya memerintahkan jin tersebut untuk keluar demi taat pada Allah, alangkah terkejutnya saya mendengar jawaban jin tersebut , "Saya mencintainya dan dia juga mencintai saya, kami sudah menikah." 
Kemudian wanita itu saya sadarkan, kemudian sayapun mengintrogasinya. "Apakah kamu sudah menikah dengan golongan jin ?"
Dengan terpaksa dia menjawab, "Ya, dan saya sangat mencintainya, dia baik pada saya, dan berwajah sangat tampan."
Untuk mementahkan anggapapan dia bahwa jin itu tampan, maka saya menyuruhnya melakukan tekhnic scenning untuk melihat wujud asli Jin tersebut dengan surat Al-Fatiha. Ketika dia lakukan, barulah dia menyadari bahwa selama ini ia tertipu, ternyata wajah jin tersebut sangatlah menyeramkan.
Kemudian saya menyuruhnya bertaubat atas perbuatan salahnya, karena dia menikah dengan dua lelaki dari jenis yang berbeda, pertama lelaki dari jenis Jin dan kedua lelaki dari jenis manusia. Kemudian iapun menyadari kesalahannya dan bertaubat kepada Allah.
Setelah itu proses ruqyah berjalan, jin bereaksi dan saya memerintahkan ia keluar dan pergi selamanya dari tubuh wanita itu. Wallahu 'Alam...
========
Renungan....
Jin itu sama dengan manusia, ketika melihat manusia yang membuat mereka tertarik, apakah karena kecantikannya, atau karena lainnya, maka mereka memiliki hasrat untuk memilikinya. 
Bahkan banyak kasus, jin datang dengan menjelma sebagai suami wanita tersebut kemudian menggaulinya di kamar, tanpa di sadari oleh siwanita. Dan mereka mendapatkan kepuasan dari perbuatan tersebut.
Maka berhati-hatilah, dari tipu daya setan yang selalu mencari celah kelemahan kita dari berbagai sisi.
========
Semoga kisah ini memmberikan pelajaran berharga kepada kita semua...
Silahkan di Share jika merasa bermanfaat.

Comments

Popular Posts