Saturday, November 1, 2014

Kisah ruqyah salah satu sahabat di kaskus

Kisah ruqyah salah satu sahabat di kaskus 
========================================
Saya kapan hari janji meu bercerita tentang kisah saya. Maaf agak lama tertunda karena ternyata prosesnya cukup lama. Dan saya mau memastikan apakah gangguan masih ada atau sudah hilang. Tapi tolong user idnya dirahasiakan. Bilang saja salah satu user kaskus.
Sekali lagi saya sampaikan terima kasih kepada agan yang sudi memberikan bimbingan. Semoga kebaikan agan dibalas berlipat ganda oleh Allah. Amin.
Ini kisahnya :
Setahun terakhir ini kesehatan saya agak terganggu. Mulai dari mata sampai gejala seperti sakit jantung. Tangan kiri seperti gak ada tenaga dan kebas. Dada sering nyeri dan berdebar. Saya periksa ke dokter jantung ternyata normal. Parahnya sekitar 6 bulang terakhir. 3 bulan rejeki berkurang tinggal setengah kemudian setelah itu 2 bulan lebih tidak dapat order sama sekali. Jadi otomatis rejeki bisa dikatakan nol. Untungnya Allah masih kasih rejeki dari jalan lain meskipun kurang untuk membiayai pengeluaran rutin. Saya coba introspeksi. Memohon ampunan kepada Allah karena saya merasa memang akhir-akhir ini ibadah agak kendor. Tetapi pintu rejeki sepertinya masih belum terbuka. Malah masalah semakin menjadi jadi, ada saja masalah. Hal yang seharusnya sangat mudah jadi rumit.
Baru sadar setelah istri saya cerita kalau dia mimpi didatangi seseorang yang dulu pernah kami kenal. Dia bilang kalau kami memutuskan hubungan dengan dia maka kami akan habis (dalam arti rejekinya). Saya memang pernah memutus hubungan dengan orang ini karena kelakuan dia yang melewati batas dan suka dengan hal berbau klenik.Saya coba ke beberapa ustadz, tapi sepertinya belum ada jalan malah ada ustadz yang memakai metode aneh-aneh seperti menyembelih ayam hitam.
Kemudian saya coba browsing, ketemulah ruqyah mandiri. Saya belum baca terlalu lengkap cuma yang saya lakukan adalah membaca al fatihah, al ikhlas, al falaq, an nas, ayat kursi masing-masing 3x dan diusapkan ke seluruh tubuh.
Tubuh saya terasa panas selama tiga hari lemas kayak orang sakit. Tapi habis itu tangan kiri saya sembuh. Tetapi rejeki belum ada perubahan. Kemudian saya coba masuk ke kaskus ternyata ada komunitas ruqyah. Saya coba pm agan gonykoka. Disarankan melakukan ruqyah rumah secara mandiri. Linknya disini : http://kisahruqyah.blogspot.com/
Saya langsung lakukan. Malamnya saya gelisah dan sendawa keras sekali, seperti ada yang keluar. Alhamdulillah, pertolongan Allah langsung datang. Hari kedua setelah ruyah rumah, rejeki mulai datang. Saya dengarkan mp3 ruqyah pagi dan sore. Badan saya panas dan sakit, beberapa kali sendawa. Tetapi sepertinya jinnya marah atau bagaimana.
Hari ketiga selama 3 hari berturut turut di atas jam 12 malam saya terjaga dan tidak bisa tidur sampai pagi. Banyak bayangan seram saat mata saya pejamkan. Daripada bengong saya dengarkan mp3 ruqyah. Jinnya semakin marah atau merasa tidak nyaman. Paginya emosi saya memuncak, anak saya sampai saya lempar bantal karena berisik. Padahal sebelumnya tidak pernah seperti itu. Siangnya saya tidur karena merasa lemas. Mendadak saya terbangun karena kaget. Ternyata adzan ashar dan saya merasa ada sesuatu yang keluar dari lutut. Hari keempat istri saya malam malam terbangun seperti mencium bau hangus.
Tapi saya masih merasa belum bersih setiap kali ruqyah di dada kiri seperti ada yang mau keluar tapi tidak bisa. Kemungkinan buhul sihirnya ada di dada. Saya coba bacakan ayat kursi tapi tidak ada efek. Saya browsing lagi, untuk menghancurkan buhul sihir bisa dibacakan surat al hasyr 21. Saya coba baca berulang-ulang sambil saya pegang dada saya. Sebelum tidur saya memohon kepada Allah seandainya buhul sihir masih ada mohon ditunjukkan. Saya tidak mimpi malah terjaga seperti ada yang memerintahkan untuk meruqyah anak saya. Saya bingung saya baca saja ayat kursi dalam hati. Anehnya anak saya langsung menangis. Saya baca terus (masih dalam hati) sampai anak saya tidak menangis.
Besoknya saya dengarkan mp3 ruqyah. Di dada tidak ada lagi yang mau keluar. Sepertinya buhulnya hancur. Malah badan saya terasa sejuk sekali dan tidak saya sadari saya malah menangis. Alhamdulillah sejak itu setiap mendengarkan mp3 ruqyah tidak ada lagi panas dan sakit. Tapi saya terus waspada. Dan alhamdulillah jalan rejeki sudah mulai normal.
Saya sampaikan terima kasih kepada agan gonykoka yang sudi memberikan bimbingan. Semoga kebaikan agan dibalas berlipat ganda oleh Allah. Amin.
=====================================================
Alhamdulillah Allah memberikan pertolongan kepada sahabat di atas hanya dengan bertaubat kepada Allah, ruqyah mandiri dan memperbaiki aqidah dan amalan2 nya.
Jauhilah kesyirikan dan jauhilah kebid'ahan

No comments:

Post a Comment

kesaktian berbuah penyakit

Ilmu kesaktian berujung penyakit ----------------------------------------------------- Oleh : Nopri Ardy Abdullah (Pejuang Ruqyah Syar...