Ruqyah Sihir Mahabbah yang Menyesakkan Dada dan Kepala

Ruqyah Sihir Mahabbah yang Menyesakkan Dada dan Kepala
===============================
Pagi2 sekali saya ditelp oleh seorang wartawan yg mengabarkan ada tetangganya terkena sihir pelet pacarnya.
"Halo beh (Babeh, Red), sibuk ga?". Maklum teman saya ini biasa memanggil org dengan sebutan beh atau babeh.
"Ga Beh, ada yg bisa dibantu?"
"Ini beh, ada tetangga ku, dia kangen pacarnya terus, sepertinya dia dipelet pacarnya. Bisa bantu ruqyah beh?"
"Oh, insya Allah. Jam 8an nanti y"
"Iya beh, kabari aja y kalau mau ke sini"
Singkat cerita, saat tiba di rumah pasien, sebut saja Fatimah, saya temui seorang gadis bertubuh langsing dan tinggi seperti penuh kesedihan. Menurut ayah Fatimah, anak sulungnya itu baru saja kembali setelah pergi selama 10 hari bersama pacarnya yg kini buron dri kejaran polisi.
"Kamj sedang kena musibah ustadz,". Dari sini saya sudah bisa menangkap bahwa Fatimah dipastikan mengalami gangguan psikologi dan perlu ditangani dgn psikotrapi ruqyah. Namun perkiraan saya itu salah. Ketika saya saksikan Fatimah tiba-tiba menangis sambil berucap "toleku (lakiku) mana", sesekali ia mengeluh sakit pada dan kepala. Bahkan ia menolak saat diminta berjilbab dan berwudhu. Hampir saja orangtuanya tdk sabar menghadapi tingkah laku anaknya.
"Sabar pak, jangan dikerasin ya.., ayo mba, berwudhu dulu, biar sakitnya sembuh, insya Allah." Ujar saya mencoba menenangkan. Saya lihat Fatimah nampaknya sulit untuk dinasehati, karena yg ada dipikirannya hanya bayang2 pacarnya. Menjelang ruqyah, saya pinta agar semua foto-foto atau gambar makhluk bernyawa dan jimat yg mnempel dilepas dari dinding, kemudian Fatimah juga mengaku memiliki jimat. Meski jimat disimpan di tempat kerjanya, saya pinta agar ia memusnahkannya. Namun ia menolak, karena jimatnya itu diberikan oleh pacarnya. Saya pun mencoba membuat ia berpikir bahwa jimat itu tidak ada menfaatnya. Alhamdulillah ia menyetujui pernyataan itu.
Saat diruqyah, baru membaca doa perlindungan Fatimah mulai mual. "Jangan ditahan, muntahkan saja"
"Ga bisa..."
saya pun lebih banyak mengaplikasikan ayat2 pembatal sihir (Yunus:81-82, Al-A'raf:117-122, dan Thaahaa:69). Akhirnya ia muntah2 dan menjerit "perutku panas". Surat As Soffat:1-10 pun membuat ia tumbang hingga pinsan. Kemudian saya ruqyah air dengan membacakan ayat2 pembatal sihir untuk disiramkan ke wajahnya. Alhamdilillah ia sadar, wajahnya lebih ceria. Kemudian saya tanya "kamu sayang sekali ya sama pacar kamu?"
"Iy"
"Kenapa"
"Karena dia bilang dia sayang aku"
"Sayang apanya? Dia sekarang ini meninggalkan kamu, sekarang di mana dia?"
"Ga tau, dia dikejar-kejar polisi"
"Seperti itukah laki2 yg kamu harapkan mnjadi suami kamu, buronan polisi? Laki2 seperti itu tidak bisa jadi imam kamu, dia justru mencelakakan kamu, bisa2 kamu juga dicurigai polisi atau jadi saksi, mau kamu begitu?"
"Tidak mau"
"Jadi, kamu masih sayang sama pacar kamu?"
"Ga"
"Baguslah, gunakan akal sehat kamu, berpikir lah dengan jernih, lihatlah orangtuamu, mereka sangat khawatir dan sedih melihat keadaanmu"
Alhamdulillah setelah giring agar mengunakan akal sehatnya, Fatimah benar2 sadar dan sudah tidak memikirkan pacarnya lagi. Sakit d dada dan kepalanya pun sirna. Kemudian Fatimah juga menyerahkan kalung pemberian pacarnya untuk saya hancurkan. Fatimah pun menghampiri orangtuanya, hingga ketiganya berpelukan dan menangis.
Sihir mahabbah ini memang berbaya. Dapat membuat korbannya tersiksa jika tidak bertmu dengan yang menyihirnya.
Gejala lainnya:
-meningginya rasa sayang dan cinta yg berlebihan
-meningkatnya keinginan untuk melakukan hubungan badan.
-tidak sabar menahannya
-selalu ingin mlihatnya
-ketaaan nuta padanya.
Biasanya saat diruqyah korban tidak kesurupan, tapi ia merasa gemetar pada ujung tubuh, sesak di dada, kepala pusing, dan muntah2. Jika terasa sakit di lambung, berarti sihir dikirim melalui makanan atau minuman. Maka ruqyah lah air dgn ayat2 pembatal sihir. Kecuali QS Al baqaroh:102 cocok dibacakan untuk sihir perceraian.

Comments

Popular Posts