Wednesday, October 15, 2014

MERUQYAH LELAKI PEMAKAN DAGING MENTAH


MERUQYAH LELAKI PEMAKAN DAGING MENTAH
**************************************
kami di undang meruqyah seorang lelaki yang mengalami perubahan mental dan gangguan jiwa yang membahayakan.
Ia sebelumnya di kenal sebagai pemuda yang bijaksana, dan paling keras jika ada keluarganya menyimpan jimat dan benda2 kemusyrikan.
Belakangan ia mengalami perubahan drastis, Ia makan daging sapi mentah saat idul adha kemarin, ia suka baca alqur'an dalam waqt sangaat panjang hingga 5 sampai 6 jam.
Ia juga menjalankan sholat berulang2 dg rokaat yang tak terhitung saking banyaknya.
Singkatnya kmarin kami datang meruqyahnya, kami Membacakan alfatihah, awal albaoqoroh,ayat kursy,akhir albaqoroh, alhasr:21, dan 3 qul ( al ikhlas, alfalaq dan annas)
Reaksi jinya cukup dahsyat, jin2 itu mengaku beragama Islam, dan ia menyatakan berusaha membimbing anak ini agar menjadi sholeh, sementara yang makan daging mentah menyatakan bahwa ia adalah jin yang kelaparan, dan numpang makan.
Wallaahu a'lam, setelah jin2 itu di dakwahi, mereka menangis keras dan sedih, merasa menyesal dan merasa bersalah, akhirnya jin2 tersebut keluar dan bertaubat kpd Allaah.
ALLAAHU AKBAR.

No comments:

Post a Comment

pelatihan ruqyah yogyakarta 15-16 desember 2018

*PELATIHAN DAN  RUQYAH MASSAL GRATIS* *YOGYAKARTA* *Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) Tangerang* Pemateri: _Muhammad Hafidz, dan Abu azka SQ_...