MERUQYAH JIN ZOLIM ( REOG PONOROGO )

MURUQYAH JIN ZOLIM ( REOG PONOROGO )
=========================
Beberapa Hari Lalu Markaz KCR kab. Bekasi di datangi oleh 2 keluarga , yang terindikasi terkena gangguan jin yg sudah cukup lama bersemayam..
2 orang Wanita dan 1 orang Pria terlihat begitu antusias menyimak tazkiyatunnafs sebelum sesi ruqyah dimulai ..
2 orang Wanita Postif terserang SANTET , 1 Orang Pria sebut saja MR. X setelah dilakukan Anamnesa ternyata beliau KOMPLIKASI gangguan JIN ( Seluruh Indikasi Berbagai gangguan Jin diMilikinya ) Mulai dari santet , Jin Turunan , dan Kanuragan. sudah 4 Tahun Pria ini Mengalami Keluhan Rasa sakit yang Luar Biasa di Kepala dan Selalu Ling lung dan Sulit Fokus dalam menjalani Kehidupan. juga disampaikan bahwa ia mempelajari Ilmu REOG Ponorogo , dengan menjalani Puasa serta Amalan Wirid yang tak terhingga Jumlahnya ( WIRID OVER DOSIS ) ..
Sesi Ruqyah pun dimulai kali ini saya menggunakan Teknik Ruqyah ust Muhammad Faizar , 3 orang saudara ini sy jejerkan dan Lantunan Qs. 2 : 102 pun menggelegar dikumandangkan , membuat Jantung para SYAITAN berdebar kencang hingga akhirnya merekapun tumbang...
Jin Zolim pada Tubuh MR. X kian bereaksi Hebat saat sy menangani saudara perempuannya..
JIN : Haaehh..Haaaeh... Haaaeh.. Haduuuuh ..haduuuuh ....
Saya : Mulai Membacakan Qs. Al Waqiyah dengan niat menghancurkan seluruh kekuatan Jin Zolim ini dan Menda'wahkannya.. sembari menggunakan teknik Jari Tauhid ..
JIN : ( Semakin Mengeram Kesakitan ) keras dan terus bertambah keras ..Haduuuh haduuuuh..
Saya : Kemudian membacakan Qs. 59 ayat 21 sambil menyayat di bagian perut agar ia keluar melalui mulut , kemudian saya letakan tangan saya tepat di hatinya , dan saya Jelaskan Esensi penciptaan Jin dan Manusia dan Menjelaskan qs. 7 : 179 ( dengan harapan semoga Jin ini mau menerima da'wah dan meninggalkan kezolimannya ) kemudian saya perintahkan untuk keluar. .. jin mulai bereaksi kembali dan saya tarik keluar ke arah mulut ..
JIN : Batuk dan Mual ..
Saya : kembali Memeriksa keberadaan Jin dalam Tubuh MR. X dengan menekan pembuluh darah besarnya ..
JIN : berekasi kembali
Saya : Tidak memberi kesempatan kepada Kezolimannya kemudian Mengeksekusi Jin Zolim ini .. Satu Jin Zolim Tewas Bi Idznillah.. Jin Lain Mulai Masuk dan Mengamuk
JIN : berjalan Tiarap sembari teriak teriak..
( Pasien Lain Mulai Panik Melihat JIN REOG Mengamuk )
Saya : mengunci Kaki dan tangannya .
JIN : terkapar tidak bisa menggerakan kaki dan tangannya
Saya : Kemudian Mengeksekusinya kembali
JIN : Sekarat kemudian Tewas BI idznillah ( dan kembali masuk yg lain ) Kali ini mengamuk dan menghantam saya dan mengunci saya dengan tangannya..
Saya : berdo'a kepada Allah semoga Terbakar tangannya yg telah berani
menyentuh saya .
JIN : haduuuuuuhhhhh haduuuuh ( tangan nya terbakar ) menjerit guling gulingan kesana dan kemari.. Kemudian lari menjauhi saya.
Saya : mengahampirinya memutuskan tangan dan kakinya , kemudian mengeksekusinya tewas dengan Izin Allah kemudian sya meriksa kembali keberadaannya dgn menekan pembuluh darah besarnya . jin yang tersisa kembali bereaksi kemudian saya Mengajaknya tuk membaca SYAHADAT dan keluar...
JIN : Membaca Syahadat dan keluar , dengan izin Allah..
MR.X : Tersadar.
Menjadi Pelajaran bagi Kita Semua , Sekuat apapun Tipu daya Setan Tidak akan bisa melawan Kekuasaan Allah , Keikhlasan serta Ketawakalan seorang Hamba..
Jauhi Kesyirikan , Kebid'ahan dan beribadah lah dengan cara yang baik dan benar..

Comments

Popular Posts