Membekam Pemilik Ilmu Kebal


Membekam Pemilik Ilmu Kebal
=======================
Baru saja saya selesai membekam seorang pemilik ilmu kebal. Sebut saja namanya Mr. X , Beliau adalah PNS x di Kabupaten Mesuji.
Mr. X ini dikenal sebagai pendekar Ilmu Hikmah yang memiliki ilmu kebal, ada banyak saksi mata beberapa tahun lalu Mr. X berkelahi dengan 2 orang perampok, walau tubuhnya dihujani bacokan parang tubuhnya tidak terluka hanya bajunya yang robek, robek.
Saya diminta membekamnya karena katanya badannya ga enak, dengan khusnudzhon saya menerima permintaan Mr. X.
Setelah membersihkan badannya dengan alkohol dan membekamnya, saya kelupaan bawa lancet dan ternyata dirumah stok lancet dan jarum saya habis. Lalu saya memutuskan memakai silet sebab saya juga ga punya stok suregal blade (pisau bedah).
Demi Allah yang memegang nyawa saya, ketika saya menggoreskan silet ketubuhnya sama sekali ga ada darah dan ketika saya coba membekamnya kembali, sama sekali tidak keluar darah dari 5 titik bekam ditubuhnya.
Saya lalu berseloroh " Pak jangan dipakelah ilmu kebalnya" dengan senyum senyum Mr. X mengatakan "enggak kok ga diaktifkan" .
Saya sedikit emosi hahaha wajarlah sebab peruqyah diuji neeh !!!
Dengan disertai kebisingan suara TV dibelakang tubuh saya memutar film upin dan ipin, saya membaca ayat kursi dan saya tiupkan ke silet.
Saya lalu kembali menggoreskan silet ketubuhnya. Apa reaksi yang terjadi ?
Hahaha ini yang paling seru !!!!
====== bersambung========
Update
=========SAMBUNGAN=======
Jika sebelum saya baca ayat kursi,Mr. X Seolah tidak merasa apapun ketika saya menggoreskan silet, setelah saya baca ayat kursi dan menghembuskan kesilet, begitu saya sayatkan silet ke kulitnya. MR. X , menjerit "PANAS", lalu badannya menggeliat. Melihat reaksi itu tambah semangat saya baca ayat2 ruqyah dalam hati dan hanya mulut saya komat kamit, saya lalu mulai menggoreskan silet seperti membekam biasa.
Mr. X Berkali kali berteriak "PANAS" dan menggeliat kesakitan. HAHAHAHA DEMI ALLAH baru kali ini saya membekam pasien teriaknya kepanasan 
Rasain luuuuu hehehe. Saya yakin yang berteriak PANAS Itu khodam ilmunya sebab orang normal walaupun sakit ga ada ceritanya teriak PANAS.
======= BERSAMBUNG==========
Update
======SAMBUNGAN=======
saya ga bisa menahan tawa dan penghuni rumah juga pada tertawa sebab tingkahnya yang lucu.
Alhamdulillah shield energi pendinding ilmu kebalnya jebol, seluruh bagian yang saya bekam berdarah darah semua, dan Mr. X LEMAS tubuhnya ga bisa berkutik lagi, saya menanyakan "kok bapak bilang panas ? " Mr. X Bilang " ga tahu juga kok saya bisa ngomong panas, tapi kok rasanya sakit sekali ya? "
Saya lalu mengatakan "hilang deh ilmu kebal bapak" . Alhamdulillah ternyata ilmu hikmah yang harus ditebus dengan beragam ritual bid"ah (puasa berpuluh hari, merapal mantra ribuan kali) yang menyengsarakan kalah dengan ayat Kursi tanpa ritual apapun.

Comments

Popular Posts