DUKUN B A N G K R U T

Ilham Tabrani
13 jam · Disunting · 
DUKUN B A N G K R U T
Semenjak maraknya dakwah tauhid, kembali kepada alquran dan assunnah 
Semenjak maraknya pemahaman terhadap RUQYAH SYARIYYAH, sebagai solusi kesembuhan.
Semenjak maraknya kasus kejahatan para dukun yg tersingkap walau berkedok TOKOH AGAMA,dan berkedok MAJLIS DZIKIR.
Alhamdulillah, banyak dukun yg gulung tikar dan makar mereka mulai terbongkar..
وَقُلْ رَبِّ أَدْخِلْنِي مُدْخَلَ صِدْقٍ وَأَخْرِجْنِي مُخْرَجَ صِدْقٍ وَاجْعَلْ لِي مِنْ لَدُنْكَ سُلْطَانًا نَصِيرًا
Dan katakanlah: "Ya Tuhan-ku, masukkanlah aku secara masuk yang benar dan keluarkanlah (pula) aku secara keluar yang benar dan berikanlah kepadaku dari sisi Engkau kekuasaan yang menolong.
وَقُلْ جَاءَ الْحَقُّ وَزَهَقَ الْبَاطِلُ ۚ إِنَّ الْبَاطِلَ كَانَ زَهُوقًا
Dan katakanlah: "Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap". Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap.
وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْآنِ مَا هُوَ شِفَاءٌ وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِينَ ۙ وَلَا يَزِيدُ الظَّالِمِينَ إِلَّا خَسَارًا
Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian.
==============
Sepi Pasien, Dukun Akhiri Hidup Gantung Diri
inilah..
com
, Kerawang -Dukun kampung ditemukan tewas gantung diri di plafon dapur rumahnya di di Kampung Cilego Desa Medang Asem Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, Selasa subuh.
Diduga dukun kampung ini stres menghadapi kesulitan ekonomi keluarganya. Dukun Lawi, 57, ayah dua anak hasil pernikahannya dengan wanita asal Desa Medang Asem ini pekerjaannya adalah mengobati orang sakit dan membantu memecahkan kesulitan warga yang memerlukan nasehatnya.
Menurut H. Edi Suyitno, salah satu tetangganya, semula sang dukun ini banyak didatangi warga yang berobat maupun minta macam-macam kepadanya. Tetapi belakangan ini, sangat jarang pasien langganannya yang datang.
Sehingga korban sering mengeluh kesulitan ekonomi untuk memenuhi uang belanja isterinya. Kesulitan keuangan semakin parah, ditambah banyaknya yang menagih utang, akibatnya korban nekad mengakhiri hidupnya dengam jeratan tambang plastik dililitkan ke lehernya. Kasusnya kini ditangani Polsek Rengasdengklok, Kerawang. [wdh]

==========================

semoga semakin banyak dukun yang seperti ini atau bertaubat kepada Alla

Comments

Popular Posts