Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

BERTAUBAT KEPADA ALLAH MENYEMBUHKAN GANGGUAN JIN

Malam tadi saya ditelfon pasien wanita yang kemaren saya ruqyah cukup lama, lebih dari 3 jam. Beliau menceritakan pengalamannya sesampai di rumah. Sebelum subuh tadi dia laksanakan shalat tahajud dan di sujud terakhir dia berdoa kepada Allah sambil menangis, memohon kepada Allah agar diampuni seluruh dosa-dosa yang dilakukannya, terutama atas kejahilannya melakukan praktek-praktek syirik pergi ke dukun untuk mengobati penyakitnya, dan memohon agar jin-jin yg mengganggu dikeluarkan dari tubuhnya.
Dan di saat dia berdoa tsb, tiba-tiba saja seluruh tubuhnya menjadi kaku dan tegang. Namun dia terus melawan dan menyelesaikan shalatnya sampai salam. Subhanallah, ketika selesai shalat seketika hilanglah apa yg dia rasakan tadi. Allahu Akbar.
Dan kabar gembira lainnya dia sampaikan bagaimana dia yg biasanya sering lupa rakaat shalat, dan sering mengantuk ketika membaca Al Qur'an, sekarang dengan izin Allah, dia tdk lagi lupa rakaat shalatnya dan tidak lagi mengantuk membaca Al Qur'an. Alhamdulillah. Satu kalimatnya yg luar biasa kepada saya, "Waktu di ruqyah kemaren saya siap mati dan ikhlas kalau Allah ampuni saya dan bebaskan saya dari jin-jin yang ada di tubuh saya."
Inilah kesembuhan yg paling utama, ketika kita terbebas dari segala kesyirikan kepada Allah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit