Saturday, August 9, 2014

JIMAT MEDIA SYETAN


Muhammad Zunaidi
7 Agustus pukul 6:53 · 
JIMAT MEDIA SYETAN
==================
Semalam meruqyah sebuah keluarga yang di dalam rumah tangganya terdapat 2 orang yang gila secara mendadak.
Ibu dan seorang anak perempuanya.
Padahal awalnya ibu ini sangat rajin ibadah, dan juga anak perempuanya juga lulusan pesantren.
Bermula dari penolakan sang gadis ini akan ungkapan cinta dari seorang pria kepadanya beberapa saat kemudian ia jadi sering pingsan, teriak2, joget2 bahkan sampai (mohon maaf) membuka pakaianya. Dan anehnya hal serupa terjadi pula kepada sang ibu.
Ketika saya mapping problem, ternyata masalahnya cukup komplek, dari ibadah bid'ah, jimat sampai ada konsep akhlak yang salah dalam keluarga ini.
Ketika di ruqyah reaksinya kepanasan dan hampir2 melepaskan bajunya namun alhamdulillah di jaga ketat sehingga tak terjadi.
Namun bersyukur kepada Allah mereka mau menerima masukan dan berkenan melepaskan keris warisan keluarga yang sudah turun temurun ini, karena berdasarkan pengalaman benda2 semacam ini adalah media yang memudahkan sihir atau jin jenis apapun mudah menguasai mangsanya.
"Janganlah kamu berdoa kepada selain Allah, sesuatu yang jelas tidak kuasa memberikan manfaat dan madharat kepadamu. Kalau kamu tetap melakukannya maka kamu benar-benar termasuk orang yang berbuat zalim.” 
(QS. Yunus: 106)

No comments:

Post a Comment

jauh jodoh karena perkataan nikah nanti saja

jauh jodoh karena perkataan nikah nanti saja oleh muhammad hafidz seorang ibu datang bercerita tentang anaknya yang sudah berusia 30 tahun...