Wednesday, August 20, 2014

DIABETES SEMBUH DENGAN MENGKUDU DAN RUQYAH

DIABETES SEMBUH DENGAN MENGKUDU DAN RUQYAH
oleh Subur Diaul Haq (Catatan) pada 23 Mei 2013 pukul 20:12
Dia adalah teman saya kerjanya seorang ABRI tiap hari di berolahraga namun apa di kata Allah memberi sakit yang berupa diabetes selama dua tahun, berbagai obat dari dokter telah di kosumsi setiap hari sampai dia jenuh dan putus asa, hingga ahkirnya dia beralih ke pengobatan alternatif, puluhan alternatif dia kunjungi namun hasilnya belum juga ma'simal, badannya semakin kurus dn malas untuk ibadah,
Dia ahkirnya beralih kemetode  ruqyah syariyah yang ada di mojokerto,
Bapak ini punya zimat berupa cincin dan wesi towo, alhamdulillah di serahkan kepada saya lalu di bakar,
proses ruqyahpun di lakukan 2 minggu 3 kali serta mengosumsi buah mengkudu dalam 3 bulan alhamdulillah sembuh total dengan izin allah.



MENGKUDU MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH
Mengkudu bermanfaat dan berkhasiat memperkuat sistem kekebalan tubuh, mempunyai efek anti rasa sakit/nyeri (analgesik), menghambat pertumbuhan sel prakanker/tumor, serta dapat merangsang produksi sel T dalam sistem kekebalan tubuh. Sel T ini berperan penting dalam melawan penyakit.




MENGKUDU MENORMALKAN TEKANAN DARAH
Mengkudu mengandung scopoletin yang berfungsi memperlebar saluran pembuluh darah yang mengalami penyempitan. Jantung tidak perlu bekerja terlalu keras untuk memompa darah sehingga tekanan darah menjadi normal. Scopoletin dalam buah mengkudu berinteraksi sinergi dengan nutraceauticals (makanan yang berfungsi untuk pengobatan). Buah mengkudu yang telah diujikan pada hewan mampu menurunkan tekanan darah tinggi, namun tidak menurunkan tekanan darah yang sudah normal.



BEBERAPA MASALAH KESEHATAN YANG DAPAT DIATASI MENGGUNAKAN BUAH MENGKUDU
Penyakit Dalam

Diabetes, hepatitis kronis, sakit pinggul, sakit kepala, gangguan fungsi ginjal, kencing batu, gangguan pada hormon tiroid.

BAHAN
1 menkudu yang sudah  masak
10 tetes minyak jinten hitam
3 sendok madu

CARA
Blender buah merngkudu ssihkan bijinya
campur jadi satu dengan jinten hitam dan madu
sebelum di minum RUQYAH dulu semua bahan tadi
INSYA ALLAH DALAM TIGA BULAN SEMBUH TOTAL

No comments:

Post a Comment

pelatihan ruqyah yogyakarta 15-16 desember 2018

*PELATIHAN DAN  RUQYAH MASSAL GRATIS* *YOGYAKARTA* *Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) Tangerang* Pemateri: _Muhammad Hafidz, dan Abu azka SQ_...