Ruqyah Santriwati Tak Sadarkan Diri

Ahyar Honestboy
4 Juni
Ruqyah Santriwati Tak Sadarkan Diri
==========================
Beberapa waktu lalu sy ditelp ustazah di pesantren Al Kholil yg mngabarkan bahwa ada santriwatinya yg sudah 3 hari trbaring lemah tak sadar kan diri.
Karena masih ada pekerjaan saya minta waktu 15 menit lagi, walau akhirnya sy baru bisa k sana setelah 50 menitan lagi. Qhi qhi..

Akhirnya saya tiba dipesantren yg terletak d Kecamatan Sambaliung itu sekitar pukul 21.00 Wita lewat.
Stiba d pesantren sy disambut para santri dan diajak mnuju ruang d mana santriwati tak sadarkan diri itu trbaring tak sadarkan diri, dgn slimut tebal. 

Sebelum memulai ruqyah sy mngajak santriwati tersebut mmbaca muqadimah ruqyah namun ia tak mampu, hanya menggerakan bibir saja. Konon ia mnjadi sperti itu setelah diajak jalan2 oleh tmannya k suatu tmpat yg jarang didtangi orang dan ada batu besar, ntah bagaimana sy tdk terlalu mnyimak kisahnya.

Alhamdulillah meski merasa grogi saat meruqyah karna disaksikan para ustaz, tanpa ada perlwanan perlahan ia mulai bisa mmbuka mata. Saat sy tanyakan apa yg dirasakan, kakinya trasa panas. Sy ruqyah kakinya dgn mmbaca surah Al Hasyr:21 untuk mmperingatkan jin yg ada di kakinya, kmudian melakukan teknikk penarikan. Alhamdulillah atas izin Allah sembuh dan badannya trasa segar. Bahkan audah bsa berdiri dan bersenda gurau.

Selesai meruqyah sy kaget trnyata banyak skali santri yg mnyaksikan dan malam itu kami isi dengan belajar ruqyah mandiri dgn teknik usapan dan nonton video ruqyah, tak terasa waktu audah pukul 23.00 Wita lewat.

Alhamdulillah sy dikasih kesempatan mnyampaikan mukjizat Alquran sebagai penyembuh dan rahmat pada para santri serta cara agar terhindar dari gangguan setan.

Insya Allah mereka juga trtarik belajar ruqyah syar'iyyah. . Karna masih banyak ksibukan, sementara masih ditangguhkan. Smoga Allah berkenan mnjadikan para santri dan ustaz/zah d sana peruqyah syar'iyyah melalui pelatihan yg akan datang. Aamiin..

Comments

Popular Posts