Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

Quranic self Healing dengan Ayat Kursi

Quranic self Healing

Syuhada Hanafi

Belajar dari Ust. Perdana Ahmad.
Saya selalu menghindari meminum Obat dan farmasi yang tidak jelas asalnya , bukan tanpa alasan Pasalnya di NkRI hanya 22 obat yang terindikasi halal, sisanya zat babi begitu sangat mendominasi, maka Wajib pula bagi kita untuk mengindarinya ( Jika ingin doa dan Ibadah kita di terima oleh Nya )
http://www.voa-islam.com/read/indonesiana/2013/12/08/28011/gawat-obat-halal-cuma-22-desak-menkes-beberkan-berbabi/#sthash.VN6bjQwz.dpbs
Jika saya mulai tidak enak badan , Yang saya lakukan pertama adalah Membaca Al-Quranul Kariim dengan niat meruqyah. Caranya cukup Mudah :


1. Dekatkan kedua Telapak tangan kita kemulut kita kira2 2cm lalu bacakan Ayat Qursi 3x tiap selesai membaca tiup ke 2 telapak tangan lalu usapkan sambil membayangkan seluruh penyakit hancur didalam tubuh.
2. Biasanya sudah akan terjadi pada tahap pertama ini , proses detoksifikasi ( pengeluaran penyakit ) baik itu sendawa , keluarnya cairan dari mata dan hidung , angin batuk dsb.
3. Selanjutnya saya melanjutkan Tilawah harian saya ( bisa juga dengan membaca ayat kursi atau surat surat lainnya boleh 3,5,7 x ... ) dengan niat meruqyah dan saya bayangkan seluruh Gelombang suara Al quran masuk kedalam tubuh dan menghancurkan seluruh penyakit. ( biasanya ada titik nyeri atau kedutan dibagian tubuh tertentu ). Jika terasa kedutan dan ada titik nyeri ( pusat sakit ), bayangkan Gelombang Suara bacaan AL quran kita menghantam titik nyeri , kedutan tersebut dan bayangkan ia hancur.( Jika anda ingin muntah / menangis tahan dahulu sampai anda menyelesaikan ayat yang dibaca ).
4. Kemudian saya sambung dengan meruqyah Herbal Habbatusauda Habasyah dan Madu dengan membacakan Alfatihah sebanyak 3x padanya, Kemudian saya minum, 3 kapsul habbatusauda dan satu sendok makan madu 3x 1.
Alhamdulilah badan kembali Fit dan Bugar dan bisa Maksimal menjalankan Tugas kembali Sebagai SERVANT OF ALLAH.

Comments

Popular posts from this blog

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah masturbasi