Friday, May 16, 2014

Quranic self Healing dengan Ayat Kursi

Quranic self Healing

Syuhada Hanafi

Belajar dari Ust. Perdana Ahmad.
Saya selalu menghindari meminum Obat dan farmasi yang tidak jelas asalnya , bukan tanpa alasan Pasalnya di NkRI hanya 22 obat yang terindikasi halal, sisanya zat babi begitu sangat mendominasi, maka Wajib pula bagi kita untuk mengindarinya ( Jika ingin doa dan Ibadah kita di terima oleh Nya )
http://www.voa-islam.com/read/indonesiana/2013/12/08/28011/gawat-obat-halal-cuma-22-desak-menkes-beberkan-berbabi/#sthash.VN6bjQwz.dpbs
Jika saya mulai tidak enak badan , Yang saya lakukan pertama adalah Membaca Al-Quranul Kariim dengan niat meruqyah. Caranya cukup Mudah :


1. Dekatkan kedua Telapak tangan kita kemulut kita kira2 2cm lalu bacakan Ayat Qursi 3x tiap selesai membaca tiup ke 2 telapak tangan lalu usapkan sambil membayangkan seluruh penyakit hancur didalam tubuh.
2. Biasanya sudah akan terjadi pada tahap pertama ini , proses detoksifikasi ( pengeluaran penyakit ) baik itu sendawa , keluarnya cairan dari mata dan hidung , angin batuk dsb.
3. Selanjutnya saya melanjutkan Tilawah harian saya ( bisa juga dengan membaca ayat kursi atau surat surat lainnya boleh 3,5,7 x ... ) dengan niat meruqyah dan saya bayangkan seluruh Gelombang suara Al quran masuk kedalam tubuh dan menghancurkan seluruh penyakit. ( biasanya ada titik nyeri atau kedutan dibagian tubuh tertentu ). Jika terasa kedutan dan ada titik nyeri ( pusat sakit ), bayangkan Gelombang Suara bacaan AL quran kita menghantam titik nyeri , kedutan tersebut dan bayangkan ia hancur.( Jika anda ingin muntah / menangis tahan dahulu sampai anda menyelesaikan ayat yang dibaca ).
4. Kemudian saya sambung dengan meruqyah Herbal Habbatusauda Habasyah dan Madu dengan membacakan Alfatihah sebanyak 3x padanya, Kemudian saya minum, 3 kapsul habbatusauda dan satu sendok makan madu 3x 1.
Alhamdulilah badan kembali Fit dan Bugar dan bisa Maksimal menjalankan Tugas kembali Sebagai SERVANT OF ALLAH.

No comments:

Post a Comment

pelatihan ruqyah pasar kemis

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS  PASAR KEMIS - TANGERANG* *Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) Tangerang* Pemateri: _Muhammad...