Monday, May 19, 2014

Pengalaman meruqyah nuralif

Abu Nuralif
17 jam
Ada cerita yang menarik dari Ruqyah yang ana lakukan, meskipun ruqyahnya masih belajar.. ana ikuti artikel proses baca surat Al Fatihah 7x
Setelah melakukan shalat sunnah dan wirid.. baru ana bacakan surat Al Fatihah 7x, karena da'anya nggk hapal.. jadi apa saja yang ana perintahkan kepada air..
Setelah selesai Ruqyah.. ana pulang.. diperjalanan pulang, kebetulan di atas gunung perjalanannya.. ada semacam serangan yang menyebabkan ana harus masuk jurang.. tapi ana langsung baca Ayat Kursi.. Qaddarullah hilang perasaan mau ke jurang itu..
setelah itu dapat cerita dari pasien.. ketika jam 10 malam di kagetkan dengan suara meledak di atas rumah.. terdengar oleh istrinya.. lalu suaminya meminumkan istrinya dengan air yang telah di ruqyah.. langsung mual dan akhirnya muntah,,, dengan air muntah ada yang berwarna hijau.. entah apa..
Ana Ruqyah baru bisa al fatihah,ayat kursi, ayat ke 3 surat terakhir al baqarah, al kafirun , al ikhlas al falak, an nas..

No comments:

Post a Comment

jauh jodoh karena perkataan nikah nanti saja

jauh jodoh karena perkataan nikah nanti saja oleh muhammad hafidz seorang ibu datang bercerita tentang anaknya yang sudah berusia 30 tahun...