Sunday, May 18, 2014

MENJEMPUT NAFS YANG DI BAWA JIN

MENJEMPUT NAFS YANG DI BAWA JIN
OLEH : Abdul Hamid
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
TULISAN INI SAYA TUJUKAN UNTUK PARA PECINTA YANG MEMENDAM RINDU TAMAN-TAMAN SURGA
Setelah penulis membacakan IKRAR PEMUTUS PERJANJIAN antara jin dan manusia baru saja memulai membacakan ayat-ayat RUQYAH terjadi reaksi yg hebat sehingga pasien itu berontak dan memaki penulis dengan kata-kata kotor yg seharusnya tidak di katakanan oleh orang waras . Setiap ayat yg di bacakan penulis di sambut dengan kata-kata kotor oleh pasien dan teriakan sehingga seisi ruangan penuh dengan suara berisik.
Dan jin yg ada di tubuh pasien sudah bersedia keluar namun penulis terus membacakan ayat-ayat RUQYAH sebab jin yg ada di tubuh pasien ini tukang bohong sudah beberapa kali bersedia keluar namun tidak kunjung keluar juga ,Sehingga apapun yg di sampaikan jin yg ada di tubuh pasien tidak di hiraukan panulis lagi.
Namun rupanya kali ini dia benar -benar keluar dan membawa NAFS pasien sehingga biarpun di panggil-panggil namanya tetap tidak sadar . Penulis mengambil posisi meletakkan tangan di ubun-ubunnya dan trus membacakan ayat - ayat RUQYAH hampir satu jam namun tidak juga menyadarkan diri sehingga penulis hampir putus asa ,dan penulis memanggil –manggil namanya lagi namun belum juga di gubris .
Dan akhirnya penulis merasa sangat haus sendiri dan mencoba mengambil AIR MiNUM kira –kira tiga meter dari pasien . Di posisi ini lah rupanya sadar atau tidak nya pasien membisikkan kpd teman yg ada di sampingnya supaya dia di jemput di pohon jambu yang ada di samping rumah ,rupanya kawan pasien itu segera mau menuju ke pohon jambu tersebut ,untunglah dia memberi tahukan kepada penulis dan penulis melarangnya. Penulis sarankan supaya dia mengambilkan AIR satu ember.
Lalu penulis MERUQYAH AIR yg ada di ember dan menyiramkannya ke pohon jambu tersebut sehingga kelihatan pohon tersebut basah di guyur air hujan .
Penulis melangkah lagi menuju ke arah pasien yg sedang tergeletak di lantai dan mengambil karton dan menggulungnya sehingga membentuk suatu bulatan bertujuan memperbesar suara yg di bacakan pas di telinga pasien.
ALHAMDULILLAH sambil membacakan ayat -ayat RUQYAH dengan niat mengembalikan kembali NAFS yg di ambil jin ke jasadnya dan menghancurkan seluruh penghalang yg menghalangi . Penulis melihat mata pasien sudah mulai bergerak-gerak tetapi bacanya tetap di lanjutkan dan yg terakhir penulis memegang jempol pasien dan kesadarannya sudah normal kembali ,ALHAMDULILLAH
.
MUDAH-MUDAHAN PENGALAMAN SAYA INI BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA SALAM DARI SAYA ABDUL HAMID UNTUK PARA PECINTA YG MEMENDAM RINDU TAMAN-TAMAN SURGA

No comments:

Post a Comment

pelatihan ruqyah pasar kemis

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS  PASAR KEMIS - TANGERANG* *Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) Tangerang* Pemateri: _Muhammad...