Friday, May 9, 2014

cinta di tolak dukun bertindak

Hari ini dapet sms fantastis ::

org : orang ga jelas
ana : saya 

org :ass wr wb bisa minta tolong ?

ana : wa'alaikumsalam bisa di tolong apa ya pa?

org : klo boleh tahu ini paranormal ya pak ?

ana : maap bukan pa, hukum mendatangi dukun adalah tidak diterima shalatnya 40 hari, apabila percaya dukun hukumnya kafir

org : jadi kalau boleh tahu ini siapa ?

ana : ini hafidz , dgn siapa ya ?

org : hafidz bisa doa pengasihan ya ? 

ana : masyaallah itu sihir , hukum belajar sihir adalah haram , yang belajar sihir hanya dukun atau tukang sihir dan barang siapa belajar sihir ancamannya adalah neraka, apakah mas mau masuk neraka ?

org : jadi bisa minta satu doa yang menurut islam baik ? agar orng yang kita sayang juga balik menyanyangi kita

ana : shalat malam , mintalah yang terbaik kepada Allah , apabila memang bukan jodohnya maka jauhkanlah krn kita tidak tahu apakah hub kedepannya dengan orng tsb akan bagus atau tidak . krn hanya Allah yang maha tahu , dan jika jodoh maka dekatkan lah krn Allah maha kuasa atas segala sesuatu.

org : iya iya . mksh


dapet sms fantastis bin mantap , cinta di tolak dukun bertindak cuma kali ini salah sms ke ana hehehehe , hati2lah para akhwat dan ikhwan , jagalah diri kalian dari orang seperti ini. senantiasa berlindunglah kepada Allah dari gangguan jin dan sihir.

semoga Allah melindungi kita semua 

wallahu'alam

2 comments:

pelatihan ruqyah juli

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS CITAYAM - BOJONG GEDE, CEMPAKA PUTIH - JAKPUS, BOGOR - JABAR, KEBAYORAN BARU - JAKSEL, BI...