Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

Akibat terlalu latah dan salah mengamalkan shalawat

 Pada Ahad tanggal 26/01/14, Ustadz Aris Fathoni dan Admin berangkat menuju Kota Wisata, Cibubur guna meruqyah 2 kantor.

  Qadarullah, hanya tercapai 1 kantor karena terbatas waktu. Tapi ada cerita menarik saat berlangsungnya proses Ruqyah kantor.

  Saat Ustadz Aris sedang membacakan ayat-ayat Ruqyah, terjadi reaksi seorang ibu yang sedang menyaksikan proses ruqyah kantor.

   Alhasil, ruqyah kantor dihentikan dan terkonsentrasi menolong si ibu. Selang beberapa saat kemudian si ibu sadar (sebelumnya sempat pingsan saat penanganan lebih lanjut).

  "Ibu punya amalan apa?" Tanya Ustadz Aris

  "Biasa kok ustadz, amalan sehari-hari. Amalan shalawat..." jawab si ibu.

  "Ibu, mending shalawatnya diganti dengan shalawat Ibrahimiyah (Allahuma sholli 'ala muhammad dst. Edt). Lebih aman dan tinggalkan amalan ibu itu" terang Ustadz Aris.

  "Baik ustadz" jawab lirih (karena ibu itu terlihat lemas karena muntah2 terus).

****

Waktu Zuhur pun tiba. Setelah sholat Zuhur, makan siang, akhirnya ruqyah rumah pun berlanjut dengan dibacakan Full Surat Al Baqarah.

Dan terjadi kembali ibu tersebut muntah2 hebat dari ruangan sebelah.

Hikmah yang bisa kita dapatkan. Banyaknya amalan-amalan yang diragukan keabsahannya dari Rasulullah, hingga menjadi pintu masuk syaithon.

Jadi. buat ikhwah Fillah yang terima amalan/dzikir, jangan ragu untuk bertanya dalilnya. Guna keamanan dan tersampainya amalan kita.

Dan tambahan, jika antum latah, jangan terlalu dilepas. Cobalah rem dengan istigfar. Karena memang ibu tersebut juga latah dan rentan berkata tidak baik 

Wallahu'alam bishowab.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit