Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

SERI PSIKOTERAPI RUQYAH

Perdana Akhmad
28 April · Disunting
Sekali lagi pembahasan scanning tehnik.
==================
SERI PSIKOTERAPI RUQYAH

Tehnik scanning ini aďalah salah satu tehnik psikologis dengan menemui/menemukan sumber sakitnya dan melakukan treatment healing yang dimana tehnik ini diliput dan ditayangkan oleh khasanah trans 7 dan terbukti menurut penuturan keluarganya pasien sembuh.

Dalam dunia ilmu psikologi tidak mengenal penyakit mental (kejiwaan) yang disebabkan karena gangguan jin. 

Mereka menganggap semua keluhan pasien yang berkaitan dengan gangguan fisik yang tak terdeteksi oleh medis disebabkan karena gejala gangguan mental semata.

Jadi ketika pasien misalnya selalu merasakan dadanya sesak dan perih setelah diperiksa kedokter tidak ada masalah apapun maka dokter biasanya menyarankan ke psikiater untuk diperiksa kesehatan mentalnya.

Seorang psikiater ketika mendiagnosa pasien dianggap menderita gangguan metal maka akan diberi obat anti depressan atau obat penenang hingga akibatnya pasien tidak diberi solusi kesembuhan malah akan kecanduan obat.

Namun jika mereka dibawa ke psikolog maka treatment penyembuhan akan lebih banyak pasien dapatkan.

Salah satu trik psikolog untuk menyembuhkan pasien yang merasakan sakit didadanya adalah dengan merasakan rasa sakitnya dan menanyakan menurut keyakinan pasien sumber rasa sakitnya. Jika pasien merasakan dirinya disantet jarum ghoib maka seorang psikolog akan menuntun pasien untuk mengambil jarum ghoib tersebut dengan terlebih dahulu diberi sugesti bahwa pasien mampu mengambilnya dan pasien akan sehat setelah mengambil jarum ghoib tersebut.

Biasanya pasien setelah yakin jarum itu tercabut dari tubuhnya seketika sembuh sebab pasien ini hanya menderita gangguan psikis belaka.

Selanjutnya psikolog alan melakukan closing dengan memberikan input sugesi bahwa tubuhnya setelah sehat akan terlindungi dengan baik. Perlindungan ini dapat berupa doa, tenaga dalam, jimat (apapun yang menjadi keyakinan pasien) 

Tehnik inilah yang biasanya dilakukan psikolog sekuler adapun kita umat islam ketika memberikan sugesti positif maka menghindari semua hal yang dapat menimbulkan kesyirikan.

Dalam terapi ruqyah saya menggabungkan antara bacaan ruqyah dengan metode psikologis yang saya namakan PSIKOTERAPI RUQYAH. 

Jika pasien merasa selalu dihantui jin maka pasien harus menemui sumber rasa takutnya dan melakukan treatment pengusiran atau pembunuhan. Biasanya setelah saya lakukan tehnik ini pasien hilang rasa takutnya dengan semua jenis jin sebab dia dapat membuktikan bahwa tipu daya setan itu lemah.

Jika pasien merasakan banyak benda sihir dalam tubuhnya maka pasien harus mengambilnya sendiri sampai pasien yakin bersih dari benda sihir dalam tubuhnya. 

Nyata atau ilusi,gangguan jin atau hanya sekedar gangguan psikis semata yang penting pasien sembuh dan ini tugas penerapis yg penting tidak syirik.
Wallahualam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit