Tuesday, March 11, 2014

RUKYAH TAMBAK UDANG

RUKYAH TAMBAK UDANG
Cerita ini sebenarnya sudah lama, sekitar 7 bulan kebelakang. Hanya entah kenapa teringat dan ingin berbagi dengan kawan kawan.
Saya pernah bertemu dengan seseorang sebut bapak fulan yang menceritakan pengalaman aneh di lingkungan tambak udangnya, yang memang di wilayah kami banyak sekali tambak udang.
Tambak udang bapak fulan tergolong baru sebab lahan yang dikelola sekarang adalah lahan baru. Alat inventaris diesel, genset, dll semuanya baru. Berjalan pengelolaan penanaman 2 bulan. Kejadian aneh datang bertubi tubi, dari mulai pekerja yang sering diganggu oleh suara suara aneh, suara orang menangis, suara harimau dan lain lain. Kejadian lain yang tidak masuk akal adalah hancurnya piston mesin genset bertubi tubi. Menurut teknisi mesin kejadian itu tidak mungkin terjadi secara logika.Karena adat setempat juga, biasanya petambak sebelum memanen udang malam hari biasanya disediakan sesajen yang katanya untuk penunggu wilayah tersebut.Akhirnya saya ditemani Ustd Syamsul Arifin, bergerak menuju lokasi tkp. Sesampainya disana semua pekerja dikumpulkan kemudian diarahkan yang pada intinya pelurusan tauhid. Mulailah kami melakukan proses rukyah. Proses rukyah dimulai dari pekerja, ada yang dirasakan dalam tubuh seperti ada hawa keluar menurut mereka. Kemudian dibuat air rukyah yang dicipratkan disekeliling tambak dan lokasi genset yang sering rusak.Alhamdulillah setelahnya tidak ada laporan kejadian aneh aneh lagi, sesajenpun sudah mulai ditinggalkan, dan Alhamdulillah hasil panen udang bagus, kesejahteraan petani tambak lebih baik, dan sehabis panen kami ikut menikmati udang gorengnya.. 

Alhamdulillah...
Allahu Akbar..

No comments:

Post a Comment

pelatihan ruqyah pasar kemis

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS  PASAR KEMIS - TANGERANG* *Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) Tangerang* Pemateri: _Muhammad...