Sakit gigi menahun sembuh dengan air ruqyah dalam 3 hari

.Ahmad Trafalgar

Dua hari yang lalu saya datang dirumah sakit untuk mnjenguk kakaku.. nah kbtulan saya malam itu suruh menjaganya.. pada saat sya bru sampai disebelah kakak ku ada pasien Rahangnya bengkak gede banget sampe ga bisa ngomong buka mulutpun g bisa ada kali sekepal tangan remaja... nah pas bsknya saya coba mengobrol pada bapaknya pasien tadi... ternyata 
Sekian lama bercakap ternyata awalnya sih sakit biasa eh lama lama makin gede smpe udh dirujuk ke pngobatan alternatif dan 10 rumah sakit..wow.. ga smbuh2 juga. Dan juga ktnya ia stiap tngah malem matanya melotot ke atas mengerang gerang kecil .

Lalu besoknya saya menganjurkan untuk diperdengarkan ayat ruqyah / al baqoroh setiap pagi . Sore . Malam. Dan pada saat nanti matanya melotot lgi tngah malam saya anjurkan untuk membacakan ayat ruqyah dngan setiap selesai satu surat di tiiupkan ke wjahnya dan juga saya memberi 1 botol air ruqyah untuk mengopres bagian yang bengkak dan meminumkan nya.
Dan stelah tiga hari saya balik lagi kerumah sakit untuk menganttikan ibu saya untuk menjaga kakakku... dan pada saat sampai sana ane teekejut gan ternyata pasien yg kemarin bengkak sebesar sekepal tangan sembuh total! Udh normal kmbali malah udh bisa tertawa kembali..
" sungguh saya tidak percaya ini diluar nalar manusia bengkak yg segede sekepal tangan bisa sembuh dngan wktu 3 hari sungguh ini kebesaran allah swt maha besar. Maha pengasih. Dan maha penolong.. allahuakbar! Lailahailallahu! " gumamku dalam hati sambil tersenyum
Ini adalah kisah sukses keduaku dalam meruqyah.

Comments

Popular Posts