Tuesday, December 17, 2013

MERUQYAH JIN MACAN


Ibnu Sina - Bekam Ruqyah Centre

'Me-Ruqyah Jin Macan...'

26 Desember 2012, jam 17.48 WIB menjelang maghrib kami kedatangan tamu (sepupu dari teman). Tamu kami bekerja di salah satu sebuah bank di Serang, Banten. Ini merupakan pertemuan kami yang pertama, kisah kali ini menceritakan tamu kami yang sering melakukan ziarah kubur kemudian melakukan 'tawasul/hadiran' ke salah satu 'ulama' yang dikeramatkan di Banten. tamu kami juga dulu sewaktu SMA dahulu sering mengikuti perburuan 'jimat' atau 'ilmu karomah' lainnya...


Ia ingin di Ruqyah karena merasakan ketidaknyamanan rasa was-was berlebihan, jika pembaca masih ingat Kisah Ruqyah yg berjudul 
"Me Ruqyah Rasa Was-was berkepanjangan "...nah gejala-gejalanya semua sama seperti judul diatas.

Singkat cerita ia pun pernah beberapa kali mengikuti Ruqyah Massal, namun tingkat keberhasilannya sedikit karena tidak terfokus pada 1 orang...bahkan oleh Ahli Ruqyah kawakan yang sudah terkenal di Serang/Banten. yaitu Ust.Sumedi A. Latief Lc....(semoga Allah memberi ke istomahan kpd beliau)

Saya sempat minder ketika akan meruqyah pasien saya yg satu ini, saya berfikir kalau dengan ust.sumedi saja tidak 'jebol' (istilah yg saya pakai), bagaimana dengan saya? Karena saya terbilang peruqyah juior dibanding beliau (Ust. Sumedi)

Ruqyah yang dijalani di tempat kami yaitu Ibnu Sina-Bekam Ruqyah Center, saya pribadi menamakannya RUQYAH TUNTAS, karena terfokus kepada 1 orang 1 x Ruqyah...dengan tentunya dibarengi RUQYAH AKTIF (tepukan, tiupan, usapan, pukulan kecil dan berbagai jurus2 Ruqyah lainnya yang terkadang jarang dipakai oleh pe-Ruqyah lain) yang alhamdulillah tingkat keberhasilannya sangat tinggi.

selepas mghrib kami melakukan Ruqyah, hanya beberapa menit saja mulai ada reaksi, sangat menakjubkan pasien meraung-raung seperti macan kepanasan, saya dapatkan informasi berdasarkan percakapan yang kami lakukan bahwa jin tersebut bernama Jahidi dan ia berasal dari Arab. dan ia datang karena diundang oleh pasien sendiri (dengan melakukan tirakat dan amalan bid'ah yg tidak diajarkan oleh Rasulullah Saw) dan pasien kami pun merupakan praktisi tenaga dalam yg tergabung dalam salah satu perkumpulan tenaga dalam di daerah Serang.

singkat cerita, pasienpun muntah2 kepayahan yang sangat, dan Ruqyah pun kami teruskan bada isya, karena sudah memasuki waktu isya. selepas isya kami lanjutkan, bersama istri beliau yang ikut menyusul...beberapa kali saya tertipu oleh jin yg di tubuh pasien bahwa ia akan keluar dengan ikhlas dan sukarela setelah sy peringatkan. tapi itulah jin dengan semua tipu dayanya...dan peringatan terakhir (ke-3x) setelah kurang lebih dari 2 jam saya Ruqyah, akhirnya setelah saya dakwahi, saya peringatkan, masih terus membangkang.

Bismllah sayapun mengeksekusinya dengan 'TEKNIK MEMENGGAL LEHER JIN' temuan Ust.Fadlan Abu Yasir Lc. dari Jogja.
Allahu Akbar Walilahilham...seketika jin itupun terkapar layaknya ayam yang disembelih lehernya.
wallahu'alam...

By: Burhanudin al Bantany

No comments:

Post a Comment

pelatihan ruqyah pasar kemis

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS  PASAR KEMIS - TANGERANG* *Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) Tangerang* Pemateri: _Muhammad...