Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

CARA DUKUN MENGUBAH AIR KERUH MENJADI PUTIH DENGAN KHODAMNYA

Banyak sekali dukun yang berkata mempunyai keilmuan yang sangat tinggi bahkan bisa merubah air yang tadinya keruh menjadi air putih , dan hal ini mereka gunakan sebagai cara mereka menghalalkan alkohol dan lainnya , trik ini biasanya digunakan kepasien agar pasien mempunyai sugesti bahwa keilmuan dari dukun palsu ini sangatlah tinggi dan dapat membantu menyelesaikan masalah mereka.

dengan alih-alih mempunyai khodam yang dapat di suruh apapun , si dukun ini akan memberikan air keruh kepada pasiennya lalu di perlihatkan ke pasien bahwa air keruh ini benar-benar tidak bisa balik lagi menjadi putih, lalu
pasienpun akan melihat bahkan mencoba memutihkan air tersebut namun tidak bisa , lalu dukun ini membaca bismillah dan mantra tertentu dan meminta khodamnya untuk memutihkan airnya, dalam beberapa kali puteran dengan jarinya maka air menjadi putih , lalu terbuktilah kesaktian dukun , mulailah pasien terkesima dan akan bersedia membayar berapapun untuk kesembuhan nya atau masalah lainnya... dan dukun ini akan menjadi kaya raya dari uang haram hasil menipunya dan yang tertipu senang di tipu oleh dukun ini

sekarang mari kita lihat bagaimana cara dukun ini memainkan triknya

Caranya :

1. Siapkan segelas air di dalam mangkuk/ piring.

2. Masukkan merica ke dalam air sampai air tesebut berubah warna menjadi coklat muda/ abu-abu.

3. Suruh pasien melakukan apapun untuk mengubah warna air.

4. Pasti ia gagal. Katakan bahwa hal itu disebabkan karena ia tidak mempunyai kemampuan untuk mengendalikan elemen. Sekarang, giliran anda yang mencoba.

5. Sebelumnya, lumuri jari telunjuk anda dengan sabun cair/ sabun cuci piring cair. Masukkan jari telunjuk anda ke tengah mangkuk/ piring. Warna air akan berubah menjadi putih bersih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit