Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

Kisah Bangkrutnya Restoran Seafood Terkenal Akibat Sihir

Bismillahirromanirrohim…
Kisah ini berawal dari keluhan seorang pemilik restoran seafood didaerah Jakarta utara.  sebutlah namanya Mr liem, 55th ( bukan nama sebenarnya) ia mendirikan restoran lebih dari 3 tahun lalu dan sebelumnya  restoran yang dia kelola merupakan restoran yang ramai dikunjungi oleh pembeli bahkan banyak diantara pejabat tinggi Negara, Turis asing hingga  artis-artis terkenal yang telah menjadi pelanggan tetapnya.  tak kurang omset yang ia dapatkan mencapai Rp 50 juta perhari.
Keanehan yang terjadi
Pada awalnya Mr liem merasakan banyak sekali keanehan-keanehan yang terjadi pada restorannya seperti tiba-tiba banyak pengunjung komplain mengenai hidangan yang disajikan berbau busuk atau basi. Hingga berujung pada berkurangnya jumlah pengunjung, sedangkan Mr liem sangat menekankan pada seluruh karyawannya untuk menjaga kualitas masakan di restorannya, banyak kejadian aneh yang tidak dapat diterima nalar dan logika, tetapi kenyataannya demikian, hal ini pun diperkuat ketika beberapa karyawan mengalami kejadian aneh seperti nasi yang baru matang tiba-tiba saja basi dan mengeluarkan bau yang tidak sedap, sedangkan nasi itu belum diangkat dari atas panci, kejadian aneh lain adalah banyak pengunjung merasakan perasaan tidak nyaman, kehilangan selera makan saat berada direstoran. dugaan semakin bertambah saat ada beberapa karyawan yang sedang bekerja mengalami kesurupan.
Kejadian tersebut sangat membuat Mr liem terpukul, bagaimana tidak..? yang  biasanya beliau menerima omset sangat besar sedangkan saat ini, untuk mendapatkan 1 juta pun sangat sulit sehingga untuk membayar karyawan pun sudah kesulitan. telah beberapa “orang pintar” yang dipanggil oleh Mr Liem, tetapi tidak berhasil menyelesaikan permasalahan tersebut, malah kejadian aneh semakin menjadi-jadi.
Pada awalnya Mr liem mendapatkan referensi dari pengusaha restoran lain asal yaman yang mengalami hal yang sama dengannya. kemudian beliau menghubungi kami dan mengeluhkan permasalahannya.
Berdasarkan kejadian yang dialami  Mr liem itu kami mencoba untuk membantu semaksimal mungkin, tetapi sebelumnya kami merasa perlu mengumpulkan informasi yang mendetail dari para karyawan yang menyaksikan kejadian-kejadian aneh yang mereka alami.  Sebagai salah satu  analisa untuk menentukan metode yang tepat dalam penanganan masalah tersebut.
Setelah mendapatkan informasi yang cukup dari berbagai sumber baik dari karyawan dan pengunjung,  kami menyimpulkan bahwa masalah tersebut berkaitan dengan sihir yang kemungkinan diakibatkan oleh persaingan bisnis.
Proses ruqyah
Dalam proses ruqyah direstoran ini perlu dipersiapkan beberapa metode dikarenakan sihir jenis ini memerlukan cara yang tepat, selain itu dalam proses ruqyah ini kami usahakan agar jangan sampai mengganggu operasional restoran.  jadi, rutinitas restoran tetap berjalan seperti biasa.
Pada hari yang telah ditentukan team ruqyah Abu Albani melaksanakan ruqyah, dimulai dari ruangan Dapur, Gudang belakang, ruang pendingin penyimpanan stok bahan makanan,  area restoran hingga tempat parkir, Alhamdulillah. Dengan Izin Allah hingga proses Ruqyah selesai tanpa ada hambatan berarti, dan kemudian kami tetap melakukan pengawasan masa satu minggu dan control rutin dibulan berikutnya, hal ini kami lakukan untuk memastikan bahwa sihir itu telah benar-benar hilang.
Setelah ruqyah selesai dilakukan, berangsur-angsur pendapatan restoran tersebut mulai membaik hingga kemudian kembali ramai seperti sediakala, omset yang dia dapatkan kini sudah seperti dulu lagi, bahkan saat ini berkembang dengan pesatnya.
terkait dengan hal diatas, kami merasa perlu untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang memiliki tenpat usaha untuk bersikap logis, menjauhi perbuatan syirik dan menjauhi persaingan usaha yang tidak sehat. Dengan usaha yang jujur, menjunjung asas profesionalisme dan kepuasan pelanggan. Insya Allah setiap usaha yang kita lakukan akan menjadi keberkahan dan harta yang halal, hingga pada akhirnya dari nafkah yang halal dan bersih itulah akan terbangun keluarga yang penuh kedamaian dan kebahagiaan. Tentunya dengan ridha dan Kasih sayang Allah SWT. Amiin
Perhatian..!!! Ruqyah ( Islamic Exorcist) sangat  aman untuk dilakukan dan terbuka untuk seluruh Agama atau suku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit