Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

sulit hamil karena jin nasab

Susah hamil karena jin nasab

Oleh muhammad hafidz

Seorang wanita sudah berkali2 di ruqyah tapi tidak pernah reaksi , karena tidak pernah di diagnosa dalam proses ruqyah nya, beliau punya keluhan sulit punya anak dan secara medis normal tidak ada apa-apa. Dan ini adalah kisah di mana gangguan jin nasabnya hilang dengan sempurna.

Keluhan yang dirasakan pasien adalah
1. Sulit punya anak bertahun-tahun
2. Sering bermimpi mempunyai bayi
3. Sering bermimpi diberikan bayi
4. Sering bermimpi didatangi laki-laki yang wajahnya tidak dikenal
5. Bermimpi tentang kakek yang memberikan suatu keilmuan
6. Sering tidak nyaman di daerah rahim
7. Sering merasa pusing

Dari yang dirasakan di atas disimpulkan bahwasanya beliau mempunyai jin keturunan atau jin nasab yang menyukai diri dia, kemudian untuk pembuktiannya kami lakukan ruqyah.

Awal ruqyah kami lakukan pemutusan perjanjian, seketika pasien langsung menangis, dan jin dalam tubuhnya langsung mengambil alih beliau, dan berkata bahwasanya saya pelindung dia dan saya akan melindungi dia, dari dahulu dia ini ingin disantet oleh orang lain dan sayalah yang melindungi dia, lalu kami katakan yang melindungi dia bukan kalian tetapi Allah subhanahu wa ta'ala, jika kalian ingin melindungi dia maka saya ajarkan caranya, pertama apakah agama kalian? Jin itu menjawab tidak ada, kasihan sekali kalian saya akan minta kepada Allah subhanahu wa ta'ala agar Allah subhanahu wa ta'ala menunjukkan jalan yang benar kepada kalian, lalu kami bacakan surat an-nur ayat 35, kemudian jin itu melihat sebuah cahaya dan Alhamdulillah akhirnya masuk ke dalam Islam, setelah kami menyuruh jin tersebut untuk keluar dari tubuhnya dia dan pergi ke Masjidil haram belajar agama di sana dan mendoakan ibu tersebut, Alhamdulillah setelah itu jin tersebut keluar dan pasien tersadar. 

Setelah itu pasien menceritakan tentang kakek-kakek yang pernah datang ke mimpinya dan memberikan sesuatu kepada dirinya, lalu saya tanya kepada dia apakah jin tadi berupa kakek-kakek atau yang lain? 

Dia berkata jin yang tadi adalah anak muda, kemudian selanjutnya saya beritahukan kepada beliau nanti kita ruqyah lagi untuk fokus kepada jin nasab yang berupa kakek-kakek.

Pertemuan kedua pun Allah takdirkan pasien ternyata sudah tidak sabar , pemutusan pun kami lakukan kembali, lalu kami fokuskan kepada jin kakek-kakek yang ada dalam tubuhnya dia, dan kami berdoa ya Allah izinkan kami berbicara dengan jin kakek-kakek yang ada di dalam tubuhnya, seketika itu jin dalam tubuhnya pun berbicara dan berkata bahwasanya jin itu ingin menemui saya, kemudian saya tanya kenapa? , Jin jawab anak saya yang ke Masjidil haram tidak mau kembali lagi kepada saya lagi, dia merasa nyaman di sana, lalu saya tanya apakah kamu mau ke sana juga? Jin kakek itu menjawab iya, jika seperti itu maka bertobatlah kepada Allah dan ucapkanlah dua kalimat syahadat, di dalam tubuh orang ini ada berapa jin bawahanmu, apakah 1000 atau 10.000? Jin jawab ada ratusan ribu, baik sekarang ajak semuanya untuk bersyahadat, dua kalimat syahadat pun diucapkan disaksikan oleh keluarga pasien betapa mudahnya hidayah menyentuh jin kakek-kakek ini dan ratusan ribu pasukannya pada bulan Ramadhan, Alhamdulillah setelah itu semuanya keluar dengan mudahnya dan pasien merasakan sangat ringan sekali tubuhnya dan semua yang pernah dia rasakan baik di rahimnya di kepalanya dan di tempat lainnya yang tidak nyaman semua menghilang dengan izin Allah subhanahu wa ta'ala

Kembalilah kepada Allah subhanahu wa ta'ala berlindunglah hanya kepada Allah tidak ada bermanfaat sedikitpun apabila kita meminta pertolongan kepada jin karena jin juga makhluk yang membutuhkan pertolongan, tetapkan tauhid kita kepada Allah subhanahu wa ta'ala semoga bermanfaat
 
Mari kita share agar bermanfaat 

Muhammad hafidz 08984754048
Ummu hafshoh 085717292643

Ruqyah syar'iyyah
Bekam jarum dan bekam sayat ODT
Terapi PAZ
Terapi syaraf kejepit
Herbal
Gurah 
Lintah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit