Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

gangguan sikis karena riba

Gangguan sikis karena riba

Qodarulloh datang kepada kami seorang umahat yang mengeluhkan sakit gerd yang sudah lama sekali dialami, sudah berbagai macam pengobatan dijalani namun belum dikaruniai kesembuhan.
akhirnya kita lakukan terapi ruqyah privat yang diawali dengan penggalian sikis pasien, berupa tekanan bathin, kekawatitan atau gejolak jiwa yang ada didalam dadanya, karna gerd pada dasarnya dipicu dari hal-hal seperti ini.

akhirnya kita ketahui beliau memiliki perasaan takut dan cemas yang teramat sangat akan dosa dan ancaman Alloh bagi pelaku riba, karna ternyata beliau bekerja di instansi yang bergelut pada dunia riba.
keinginan taubat dan hijrah yang kuat tapi dihalangi dengan was-was syaiton akan putusnya pendapatan dan Rezki kalau berhenti kerja, apalagi beliau terfikir orang-orang yang jadi tanggungannya.

sebisa mungkin kita yakinkan beliau te yang keutamaan hijrah, dasar niat dan buah dari meninggalkan maksiat dan akan dekatnya pertolongan Alloh, kuatnya jaminan Rezki dari Alloh.
beliau terus menangis sejadinya, kemudian kita bacain beberapa ayat Alquran agar beliau bisa mendapatkan ketenangan.Kemudian kita sampaikan hal utama yang harus dilakukan adalah bertobat dan berhenti dari pekerjaan riba.semoga Alloh beri kekuatan dan jalan keluar terbaik.Aamiin.
Jazakumullahu Khoiran  dan terima kasih  kepada setiap pasien yang sudah mempercayai kami 

Insyaa Allah kami akan terus membantu anda 

kesembuhan anda adalah prioritas kami

RUMAH SUNNAH RUQYAH BEKAM
 
08984754048 / 085714292643

Melayani terapi :

SPESIALIS / AHLI
*RUQYAH SYARIYYAH*
*BEKAM ODT*
*TERAPI PSIKIS*
*SYARAF KEJEPIT*

TERAPI LAIN :
*GURAH*
*LINTAH*
*HERBAL*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit