Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

gangguan psikis paska covid

gangguan psikis pasca covid.

Bismillah
suatu ketika kami diundang untuk meruqyah memohon kepada Allohu jalla wa'ala kesembuhan bagi seorang wanita yang sudah menginjak usia tua, wanita ini mengalami hilang ingatan, halusinasi bahkan mengeluarkan gerakan-gerakan aneh seperti seorang yang sedang menyembah sesuatu, akhirnya kami uapayakan dengan ikhtiar melalui do'a-do'a ruqyah dan lantunan ayat suci Al-Qur'an, kami terus bacakan berulang-ulang sambil sesekali mengingatkan ibu ini untuk mengingat Alloh dan istighfar.
setelah sekian lama Alhamdulillah kesadarannya sedikit demi sedikit kembali pulih, beliau mulai bisa mengenali kembali anak-anaknya, bisa istighfar dan menyebut kalimat-kalimat toyyibah.
setelah keadaan membaik barulah kami tanyakan apa ada yang dicemaskan, ditakuti atau bisikan-bisikan ghoib yang beliau alami.
ternyata beberapa waktu yang lalu beliau ini sempat terkena virus covid 19, walaupun pada akhirnya sudah dinyatakan negatif ternyata masih menghantui dengan rasa takut dan cemas berlebihan.
semoga kita semua bisa mengambil pelajaran dari kejadian ini, bahwa tidak ada yang perlu ditakuti selain Alloh, karna takut kepada selainnya merupakan pintu utama masuknya syaiton kedalam jiwa manusia.Wallohu'alam.
Jazakumullahu Khoiran  dan terima kasih  kepada setiap pasien yang sudah mempercayai kami 

Insyaa Allah kami akan terus membantu anda 

kesembuhan anda adalah prioritas kami

RUMAH SUNNAH RUQYAH BEKAM
 
08984754048 / 085714292643

Melayani terapi :

SPESIALIS / AHLI
*RUQYAH SYARIYYAH*
*BEKAM ODT*
*TERAPI PSIKIS*
*SYARAF KEJEPIT*

TERAPI LAIN :
*GURAH*
*LINTAH*
*HERBAL*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit