Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

psikis karena kesalahan suami

PSIKIS KARNA KESALAHAN SUAMI

  Kondisi  seorang istri yang selalu kejang dan pingsan ketika menjelang Maghrib sampai setelah isya membuat suaminya semakin panik dengan kondisi istrinya. Pada akhirnya suamipun introspeksi diri atas kesalahan terhadap istrinya, mempunyai hubungan dengan perempuan lain. Suaminyapun segera mentaubati kesalahannya dan mengundang kami (tim ruqyah) untuk datang kerumahnya dan meruqyahnya, karna dikhawatirkan istrinya terkena sihir dari perempuan yang memiliki hubungan dengan suaminya..
Kamipun datang kerumah beliau dan bertemu dengan sang istri untuk mendiagnosa keluhan yang dirasanya satu Minggu terakhir.
  Setelah selesai kami diagnosa kami menyimpulkan bahwa keluhan yang dirasa oleh istrinya disebabkan oleh suaminya karna menghianati kepercayaan istrinya. Kamipun mengajak suaminya untuk ruqyah juga dan mentaubati kemaksiatan yang dia lakukan yang diketahui oleh istrinya.
Proses ruqyah dimulai. Istrinya pun bereaksi muntah2 dan merasakan sakit kepala yang hebat. Setelah berulang2 kami membaca ayat2 ruqyah pasienpun merasa lebih ikhlas terhadap suami dan suamipun sudah meminta maaf terhadap istrinya atas kehilafannya. Alhamdulillah kondisi fisik istrinya mulai terlihat fit dibandingkan sebelum diruqyah..  mudah2an mereka hidup bahagia dunia akhirat...
Jazakumullahu Khoiran  dan terima kasih  kepada setiap pasien yang sudah mempercayai kami 

Insyaa Allah kami akan terus membantu anda 

kesembuhan anda adalah prioritas kami

RUMAH SUNNAH RUQYAH BEKAM
 
08984754048 / 085714292643

Melayani terapi :

SPESIALIS / AHLI
*RUQYAH SYARIYYAH*
*BEKAM ODT*
*TERAPI PSIKIS*
*SYARAF KEJEPIT*

TERAPI LAIN :
*GURAH*
*LINTAH*
*HERBAL*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit