Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

kesedihan yang membuat berprasangka buruk

Kisah pasien rumah sunnah.

"KESEDIHAN YANG MEMBUAT BERPRASANGKA BURUK"
Ada seorang remaja datang kepada kami. Beliau mengatakan semenjak ibunya meninggal sikap keluarganya semua berubah, dan yang paling berubah sikapnya ialah tantenya. Beliau merasa seperti ada yang menyihirnya yang membuat semua keluarganya tidak suka kepada dia.
  Dan beliau sering sekali melihat penampakan mulai dari wajahnya yang jelek sampai wajahnya yang hancur, yang membuat beliau jadi tidak tenang.
   Beliau bisa melihat jin tersebut karena memiliki jin nasab( jin keturunan) dari leluhurnya. Beliau sering bermimpi ada makhluk yang mengejar dan mengancamnya, Dan itu termasuk ciri" orang yang terkena sihir.
   kami meminta beliau untuk istighfar dan bertaubat atas dosa" nya, selang beberapa saat  beliau langsung merasa mual dan muntah, dan kami melanjutkan meruqyah beliau dengan membaca ayat-ayat suci Al-Qur'an
  Saat proses ruqyah beliau melihat banyak jin-jin di sekitarnya, kami langsung menyuruh mencekik dan membelah semua jin disitu. Setelah banyak jin yang dibelah beliau, beliau tersebut melihat sebuah lapangan yang luas dan banyak jin yang terbakar.
  Setelah jin semua terbakar beliau merasa seperti lahir kembali kata beliau, dia tidak melihat jin lagi dan merasa jauh lebih tenang.
Pesan moral yang bisa diambil:
‌Allah berfirman QS: AL-BAQARAH ayat : 286 : Allah tidak akan membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya.
Jazakumullahu Khoiran  dan terima kasih  kepada setiap pasien yang sudah mempercayai kami

Insyaa Allah kami akan terus membantu anda

kesembuhan anda adalah prioritas kami

RUMAH SUNNAH RUQYAH BEKAM

08984754048 / 085714292643

Melayani terapi :

SPESIALIS / AHLI
*RUQYAH SYARIYYAH*
*BEKAM ODT*
*TERAPI PSIKIS*
*SYARAF KEJEPIT*

TERAPI LAIN :
*GURAH*
*LINTAH*
*HERBAL*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit