Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

meruqyah ilmu kesaktian

Kisah ruqyah

Meruqyah ilmu kesaktian

Oleh muhammad hafidz

  Seorang istri mengantarkan suaminya untuk datang ketempat kami, beliau (istri) menjelaskan tentang hal2 dam gangguan2 yg suaminya alami dalm kehidupan sehari2nya. Beliau (suami) bercerita kepada kami bahwa ketika ia sholat ia sering merasakan tidak fokus, selalu atau bahkan sering bermimpi ttng dililit oleh seekor ular, sering berkata kasar tanpa sebab, merasakan sakit pada punggung dan sering adanya kedutan pada mata dam bibirnya.
   Dapat kami simpulkan dari cerita2 beliau diatas bahwa beliau memiliki penyakit medis dan non medis, beberapa penyakit medis yg beliau (suami) rasakan bersumber dari ilmu kesaktian,ain,jin nasab bahkan beliau pernah mencoba susuk dan memilih jimat2 yg bertujuan untuk kesaktian.
Maka kamu mengajak beliau menyoba untuk DiRUQYAH dan DiBEKAM beliau setuju agar dapat menghilangkan penyakit Medis dan Non Medisnya.
   ALHAMDULILAH setelah beliau diRuqyah masalah dalam sholat dan gangguan2 jin yg beliau rasakan sudah hilang dan penyakiy medis yg beliau rasakan setelah diBekam mulai membaik.

Kisahruqyah.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit