Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

meruqyah lesbi

Meruqyah Lesbi

Oleh : Abdul Hamid

Segala sesuatu  Di ciptakan Allah berpasang pasangan Siang _malam, Sakit_obat,Siang-malam, laki laki-Perempuan!! Baiklah untuk semua Para sahabat Para pecinta yg memendam Rindu Taman-taman Surga kali ini saya Abdul Hamid Nasution Akan menshare Sewaktu saya meruqyah Seorang lesbi yg kena sihir Mahabbah dari Kekasihnya.

Dia seorang Janda yg mempunyai Anak 4 orang dan ke 4 nya sudah menikah! Berawal dari Penghianatan Suaminya Yg nikah lagi dgn Wanita Lain membuat dia Krisis kepercayaan Terhadap lawan jenisnya.Dalam kesibukan sehari hari Tentu dia Butuh kasih sayang dan perhatian dalam mengarungi Dunia Fana ini ttp dari kasih sayang yg salah !

Dia di Perkenalkan dgn seorang lesbi yg sering berkunjung ke rumhnya dalam setiap kunjungan unt menghargai tamu dia selalu mensuguhkan minuman Susu kaleng lupa dunia membuat dia terbujuk rayu dan terjerumus dalam nista.

Karena kekasihnya tidak pernah lagi datang atau menelpon Dia merasakan Ingin selalu mencari nya sampai ke ujung dunia di Matanya hanya terlihat wajah Kekasihnya itu dan merasakan Was was yg sangat bayangkan Kalau mendengar suara sepeda motor saja dia sudah takut dan ingin lari bersembunyi di bawah tempat tidur.

Selidik Punya selidik dia mengakui Celana Panjangnya pernah di minta dan Di tukar dgn Celana Dalam dan dia selalu di minta spy Memakainya (krn saya Curiga ini buhulnya  saya Bakar).

Dalam Proses ruqyah Saya Tazkiun nafs mengingatkan kembali kisah kaum sebelumnya dia pun Taubat dan meneteskan air mata lalu saya membacakan ayat quran reaksi keras sampai muntah hebat dan proses Ruqyah ke dua Saya Mandikan dia pun muntah dan tak sadarkan diri.

Alhamdulillah Bayangan wajah yg selalu terpampang di matanya sudah hilang dan ketakutan itu drastis setelah Saya bakar Celana dalam yg di berikan kepada.

Smoga kisah singkat ini dapat Para sahabat Para pecinta yg memendam rindu mengambil pelajaran di dalamnya salam dari saya Abdul Hamid unt semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit