Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

Ketika Cinta ditolak, maka Dukun pun bertindak


□Ketika Cinta ditolak, maka Dukun pun bertindak□
Begitulah kira-kira yang menimpa seorang pasien pagi itu.
Sebut saja Sofia 31th seorang karyawati yang menduduki posisi cukup mentereng di sebuah perusahaan swasta di Jawa Tengah.
Sejak 7 tahun yang lalu mengalami banyak keanehan didalam dirinya. Berkali-kali menjalin cinta dengan laki-laki tapi selalu kandas di tengah jalan. Banyak hal yang membuat cinta selalu putus di tengah jalan.
Dalam rentang waktu 7 tahun 7 kali cintanya kandas dan berakhir dengan goresan luka yang dalam. Ada sebuah cerita yang sangat tidak masuk akal, yakni ketika hari pernikahan sudah ditentukan oleh kedua keluarga mendadak calon mempelai laki-laki membatalkan lamaran serta pernikahannya.
Mengapa laki-laki itu mengurungkan niatnya meminang Sofia ??
Alasannya hanya sederhana. Laki-laki itu merasa mual jika berdekatan dengan Sofia. Dari badan Sofia sering tercium bau amis dan busuk. Bahkan terkadang disela-sela candanya Sofia tertawa layaknya seorang kakek.
Waktu terus berlalu.
Sofia pun kembali merajut cinta dengan Dedy, rekan kerja di kantornya, itu pun hanya seumur jagung.Ketika hubungan mereka sudah direstui oleh kedua keluarga besarnya,cinta mereka pun pudar dan akhirnya bubar.
Apa yang terjadi hingga Dedy memutuskan cinta Sofia ??
Sementara mereka sudah mempersiapkan segala sesuatu demi menyongsong saat-saat indah dipelaminan. Sejak beberapa hari terakhir ini Dedy hatinya merasa tidak nyaman dan bimbang untuk melanjutkan hubungan dengan Sofia.
"Wajah Sofia sering terlihat aneh dan menakutkan. Ku akui Sofia itu memang cantik, tapi terkadang wajahnya berubah layaknya nenek-nenek tua, kulit wajahnya keriput dan nafasnya bau busuk",tutur Dedy singkat.
Dan masih banyak lagi kisah-kisah aneh yang menyebabkan cinta Sofia kandas ditengah jalan.
Pagi itu Sofia diantar oleh rekan kerjanya datang ke rumah saya untuk sekedar konsultasi atas masalah yang menghantui hari-harinya sekaligus minta ruqyah.
Konsultasi usai, lalu ruqyah pun kita mulai.
Masya Alloh,
Sepanjang proses ruqyah Sofia mengalami reaksi begitu hebat.
Ruqyah saya hentikan sejenak untuk diagnosa ulang.Saya berusaha untuk mengorek keterangan darinya sebanyak mungkin. Barangkali saja masih ada sesuatu yang tersembunyi di rongga dadanya.
Ternyata benar perkiraan saya.Sambil sesunggukan Sofia bertutur tentang sepenggal kisah cinta masa lalunya. Sekitar 7 tahun yang lalu dia merajut cinta dengan Heru, seorang pemuda dari kampung sebelah. Ternyata Heru itu hanya seorang pedagang mei ayam keliling. Sofia merasa malu jika kelak harus menikah dengan pemuda miskin. Akhirnya Sofia menepiskan cinta Heru karna merasa bahwa status sosial mereka jauh berbeda.Heru sangat malu dan kecewa atas sikap serta perlakuan Sofia.
"Teganya kau putuskan cinta kita Fia ? Bukankah dulu kau yang memulai kisah ini ? Bukankah dulu kau yang memohon dan mengharap cintaku ? Tapi kini setelah cintaku bersemi, kau campakkan diriku hanya karna aku ini pemuda miskin",keluh Heru itu dalam hati.
Hati Heru remuk redam, hancur berkeping-keping, terasa perih bagai tersayat sembilu.Dia berusaha mengumpulkan koin demi koin untuk persiapan biaya pernikahan,tapi ditengah jalan sketsa cintanya dihapus begitu saja oleh Sofia.
Heru hanya pasrah atas takdir yang menimpanya,dalam kegalauan dia mencoba untuk menenangkan hati dan pikirannya di Kampung sebelah.Tapi entah setan dari mana yang merasuki hatinya untuk memberi pelajaran kepada seseorang yang pernah singgah dihatinya.

Comments

Popular posts from this blog

meruqyah masturbasi

Meruqyah orang bisa elmu trawangan