Sunday, July 29, 2018

diriku taubat dari maksiat

diriku taubat dari maksiat

oleh muhammad hafidz

musibah yang tiada berhenti datang dalam kehidupannya satu demi satu semua datang dan menghancurkan dirinya, maksiat yang kian lama semakin membuat hatinya menjadi hitam dan kelam, setelah beliau mau nonton Trans7 dalam acara ruqyah timbulah secercah cahaya dalam hatinya, beliau pun berniat untuk meruqyah dirinya karena beliau merasa ada yang aneh pada dirinya Kenapa dirinya selalu jatuh ke dalam kemaksiatan kemaksiatan yang tidak ada henti-hentinya.

dalam proses Ruqyah beliau tidak ada hentinya muntah-muntah , lisan yang berbisik dengan terus mengucapkan istighfar yang tidak ada hentinya, setan dalam dirinya tidak hentinya keluar bersamaan dengan darah yang berwarna hitam, tak terasa darah berwarna hitam sudah sekantong plastik , akhirnya ruqyah pun berhenti setelah 1 jam lamanya beliau muntah.

teman-teman maksiat itu selalu disertai oleh setan setan yang memang hendak menjatuhk kita ke dalam lembah neraka Oleh karena itu lakukanlah ruqyah apabila diri kita sudah merasa tidak dapat menahan maksiat yang kita lakukan.

No comments:

Post a Comment

pelatihan ruqyah yogyakarta 15-16 desember 2018

*PELATIHAN DAN  RUQYAH MASSAL GRATIS* *YOGYAKARTA* *Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) Tangerang* Pemateri: _Muhammad Hafidz, dan Abu azka SQ_...