Wednesday, February 22, 2017

VAMPIR ENERGI


VAMPIR ENERGI
Disusun oleh :
Perdana Akhmad, S.Psi
(Founder Quranic Healing)
Vampir energi bukan berarti makhluk penghisap darah seperti yang terdapat di film, namun lebih kepada manusia, Makhluk Astral (siluman, jin), atau benda benda yang menarik energi positif yang kita miliki untuk mereka 'konsumsi' atau 'transfusi' ke tubuh mereka sendiri sebagai pengganti energi negatif yang mereka keluarkan.
Vampir psikis itu mempunyai Energi yang negatif, medan energi dirinya tidak mampu memproduksi Energi Positif atau daya Hidup secara mandiri. Oleh karena itu, dia sangat suka menyerap Energi Hidup orang lain..

Ilmu fisika quantum menjelaskan bahwa, semua yang ada dalam hidup kita terdiri dari atom bergetar, atau energi murni. Kita hidup di tengah lautan energi, Pada tingkat sub atomik manusia, hewan, tumbuhan, batu, tanah, bahkan bumi juga alam semesta ini adalah energi yang bergetar. Bahkan pikiran, emosi, naluri, imajinasi dorongan nafsu dsb memancarkan gelombang energi.
Kita membutuhkan energi sebagai kekuatan dan vitalitas untuk hidup yang dinamis dan bersemangat beraktifitas. Kita semua memilikinya dan kita semua membutuhkannya, namun banyak dari kita lemah dan lesu menjalani hari. Kita harus mencari tahu, apa penyebab di balik semuanya. Salah satu penyebab, lingkungan kita dikelilingi oleh ‘Vampir Energi’ yang menghisap energi Anda.
Semakin lama anda berdekatan dengan Vampir Energi ini. Energi Positif anda akan terserap dan terkuras habis. Bahkan lama kelamaan akan ikut-ikutan menjadi negatif.
Apa Wujud Vampir Energi ?
1. Manusia
Manusia yang di dalam hati dan pikirannya dipenuhi oleh virus negatif thinking dan negative feeling. Sehingga di dalam kesehariannya dia dipenuhi oleh Self Talk yang negatif, suka mengeluh, berkeluh kesah, sinis, serta pesimis.
Kejadian apapun di dunia ini akan disikapi dengan negatif, sinis, serta pesimis. Tiada hari tanpa mengeluh dan protes. Baginya di dunia ini tidak ada yang benar, semuanya salah.
Bila dia mengajak anda berbicara, maka dia akan sangat suka bergosip dan membicarakan kejelekan siapapun yang anda kenal ataupun yang dia kenal.. Seolah-olah dimatanya tidak ada yang baik. Semuanya jelek dan salah. Dan orang seperti ini, tidak menutup kemungkinan. Di belakang anda, dia juga akan membuka aib anda, serta membuka kejelekan anda di depan orang lain.
Ya, tidak jarang orang seperti ini mengajak anda membicarakan kejelekan orang lain adalah dalam rangka mencari kelemahan serta kejelekan anda sendiri. Untuk dibicarakan di depan orang lain. Dan tidak jarang pula itu dilakukan untuk mengadu domba anda dengan orang yang anda bicarakan.
Ciri Manusia Vampir Energi memiliki karakteristik sebagai berikut :
a. Ego besar. Misalnya suka berdebat, menentang, dan berkelahi
b. Agresif atau cenderung pasif-agresif
c. Paranoia
d. Kebencian dan kemarahan
e. Narsisisme
f. Perilaku mendramatisir
g. Kadang merengek, pemancing iba, dan pengeluh
h. Bergunjing dan bergosip
i. Memerangkap lawan bicara, memutar balik pembicaraan
j. Perilaku manipulatif, ambisius, pemerasan emosional dll
k. Kecemburuan
Selain itu orang yang sakit sakitan, atau orang yang ditubuhnya ada makhluk astral juga akan secara otomatis menyerap energi fital anda dan mengeluarkan energi negatifnya hingga akan saat didekatnya langsung merasa sakit, tidak nyaman, emosi tidak stabil.
2. Makhluk Astral
Setan kalangan jin paling senang menyerap energi fital tubuh manusia, mereka biasanya menjadi pencuri energi yang akan mengambil energi manusia saat makan dan minum pakai tangan kiri dan tidak baca Basmalah. Atau saat mereka ditugaskan untuk menyihir manusia maka mereka detik demi detik menyerap energi fital manusia secara metafisis, hingga manusia itu merasa selalu lemah, letih, lesu, sakit sakitan dan emosinya tidal stabil.
3. Lokasi tertentu
Bisa rumah, ruangan tertentu, tempat tertentu yg jika anda berada dilokasi itu merasakan ketidak tenangan, tidak nyaman, gelisah, was was, merasa gerah dan panas, emosi tinggi.
4. Benda tertentu
Ada banyak benda benda yang dikeramatkan ( azimat, keris, batu akik, mustika, besi kuning dll) yang menyerap energi fital manusia yang berada didekatnya, benda benda keramat ini agar selalu bisa berfungsi (untuk kesaktian, keghoiban) pemiliknya atau orang yang berada didekat benda itu biasanya menderita sakit kepala, sakit kulit, emosi tidak stabil, bahkan juga bisa menderita beragam penyakt berat lainnya.
Waspadai bila saat anda bertemu seseorang, bila berada disuatu tempat, bila berada dekat pada benda tertentu (mustika, keris, jimat, batu, besi kuning) Anda akan mengalami gejala berikut :
1. Tubuh merasa berat
2. Stres
3. Sakit secara fisik (misalnya sakit kepala, nyeri tubuh, mual, terasa panas dibagian tubuh tertentu dll)
4. Mental atau fisik kelelahan
5. Tersinggung atau cemas
6. Merasa frustasi, uring uringan.
7. Mengantuk
8. Merasa malas beraktifitas.
Itu pertanda ada vampire energi yang menyerap energi fital anda dan memancarkan energi negatif pada anda.
Cara mengantisipasi vampir energi
-----+ Bersambung +--------
Jika ada 100 koment atau like akan saya lanjutkan artikel ini.....
OH YA YANG MAU SHARE WAJIB COPAS TULISAN SAYA AGAR GA HANYA GIFE / GAMBARNYA YANG DISHARE

No comments:

Post a Comment

KEGAGALAN DUKUN

📋 STORY BEHIND " THE WITCHES FAILED " #1 🛡 Terhalangnya Sihir Ku karena Seekor " KUCING " Kali ini,  Ana akan memba...