Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

JIN SIHIR NGAMUK

JIN SIHIR NGAMUK
===============
Beberapa waktu lalu seorang Ibu yg tinggal tidak beberapa jauh dari MARKAZ CRS , mengeluhkan Sakit pada Bagian perutnya ( serasa di tusuk2 ) dan tak kunjung sembuh dg perubatan medis , ibu tersebut mendatangi MARKAZ CRS BEKASI untuk mendapatkan penanganan Ruqyah , Jin d dalam Tubuhnya Mengaku sebagai Sosok Besar Tinggi Hitam yg d tugaskan mengganggu keluarga besar korban " melalui Penanganan Ruqyah yang intensif akhirnya Jin tersebut keluar bi idznillah , dan berangsur keluhan Ibu itu pun hilang.
Esok malam cucu dr si Ibu yang berusia 4 tahun melihat sosok JIN tersebut kembali , yg menyebabkan kaku Pada tubuh si Anak . keluarganya Panik hingga akhirnya kembali membawa sang Anak untuk d ruqyah d MARKAZ CRS , Qodarulloh saat itu saya tdk ada d tempat karena ada jadwal untuk mengisi kajian aqidah di Kampung sebelah...
Anak tersebut kemudian d tangani Oleh Ummu Baro yang qodarullah ada di Markaz waktu itu... Selesainya d Ruqyah.. Terdengar suara ledakkan yang cukup keras... Wal hasil.. Rumah Si Ibu tersebut AMBRUK LULUH LANTAH PADA BAGIAN SAMPING.
wallahul musta.an. Mungkin si Jin ngambek

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit