Thursday, October 6, 2016

Penyakit kental darah karena 'ain

Sy pernah meruqyah pasien yg begitu banyak org2 hasad thdnya. Pdhl hatinya sungguh baik.
Justru krn hatinya baik, mk org2 yg punya penyakit hati semakin mendengki kpd dia.
Ironis ya??

-------------
📽 Berawal dr sy mau belanja ke pasar. Kejadiannya beberapa minggu yg lalu. Ga ada rencana utk meruqyah sama sekali. Asli hanya mau belanja.

Ktk tiba di suatu kios utk, pemilik kios tsb, wanita, usia sekitar pertengahan 30 th, segera memutuskan sambungan telpnya dan melayani sy. Terlihat di siku ada plester. Iseng sy tanya. _Biasa.. suka sok akrab tea.._

Sy: Ibu abis ambil darah ya? 😊
Ibu: Iya, sy baru aja ambil darah.
Sy: trus gimana hasilnya?
Ibu: Nah itulah.. sy jg bingung, sakit apa ya sy? Aneh deh bu.
Sy: Aneh kenapa?
Ibu: Coba ibu lihat deh.
_Lalu ibu tsb membuka HP & memperlihatkan sbh foto suntikan yg berisi darah. Dlm tabung suntikan tsb, ada darah merah yg biasa dan ada sesuatu, spt busa atau lendir putih2 yg menggumpal._

Ibu: Suster yg ambil darah sampai kaget dan bertanya, "Bu, itu apa?" 😳 "Lhaa.. suster aja ga tau apalagi sy?" 😯. Susternya langsung *muntah2* lho bu. Karena darahnya bauuu sekali. Spt *bau bangkai yg menyengat.*
Sy: Haa?? 😳

_🤔 hmmm.. Langsung dong keluar intuisi aku sbg peruqyah._🔎

Sy: Ibu sering sakit?
Ibu: Iya, sy baru keluar dr di RS. Dirawat selama 2 minggu. Sy sering sakit skrg. Bolak balik masuk RS.
Sy: Sejak kapan?
Ibu: Sejak digigit ular.
Sy: Digigit dlm mimpi?
Ibu: Bukan, *digigit ular beneran*. Kobra ularnya.
Sy: Ular kobraa?? 😳
Ibu: Iya. Ularnya gigit tumit kaki sy, di dalam mobil.
Sy: Ada ular kobra di mobil???
(Gubraakkk 😵)

Sy: Gimana ceritanya bu?? Ada org yg hasad ya kpd ibu?
_Ibu mikir sejenak. Spt berfikir, mencari suspect..._
Ibu: Mungkin aja sih. Sy org politik. Mungkin teman satu partai politik. Krn sy dpt perolehan suara lbh banyak dr dia.
Sy: Ooh.. Ibu mau diruqyah? Sy belajar ruqyah. Sy bantu mau?
Ibu: Mau bangetttt...!!!
Sy tadi sdg telp mama sy, dan mama sy bilang klu sy hrs coba ruqyah. Sy bingung dimana sy peruqyah. Tau2 kok ibu mampir ke toko sy. Rejeki sy yaa ibu dtg ke sini.
_Mukanya terlihat senang sekali_.

Mulailah beliau cerita... Ttg karir politiknya (yg dipaksakan suami). Lalu sy ajak beliau utk memaafkan teman tsb.

Cerita terus mengalir, flash back ke masa kecil, di saat dia berusia 6 thn. Banyak tragedi2 di masa kecilnya. Spt sinetron 😖. Subhanallah.
_(Saat kecil beliau pernah melihat ibunya yg kena sihir, *menikam* perut ayahnya yg sdg shalat.)_

Perceraian org tua. Perpisahan dgn kakak2nya akibat pembagian hak asuh anak.
_(Ada kakak yg sgt dengki kpd dirinya. Yg sgt membuat ibu ini menangis tersedu2 krn dia sayang dgn kakaknya)_

Hingga karakter suaminya yg pendendam thd org.
_(Suaminya klu marah sgt mengerikan. Ibu ini pernah dicekik suaminya sampai badannya terangkat dr lantai. Namun dia berusaha utk tidak melawan dan melemaskan otot2nya agar dia bs selamat. Dan peristiwa tsb mengakibatkan dia keguguran. 😫)_

Suaminya bisa mengobati org. Profesinya itu.  Punya kabisa tsb sejak usia 5 thn. Dan klu mengobati org mukanya berubah merah, matanya merah dan suara yg keluar adl suara nenek2. Tp ibu ini polos. Dia ga ngerti klu itu dgn bantuan jin. Krn yg dia tau suaminya selalu bacakan ayat Quran saat mengobati.

Begitu menyeramkan kisah2 hidupnya. Ga bs sy ceritakan satu persatu di sini. Subhanallah..

Dan begitu banyak suspect siapa pelempar ain. Sampai sy bingung sendiri.
_(Begitulah klu kebanyakan data.. 😁)_

Namun, sy melihat ibu ini baiiik hatinya, masyaAllah.
Begitu mudah diajak utk memaafkan. Semua suspect pelempar hasad dia maafkan, bahkan sblm sy memintanya. Hatinya lembut. Pintar, cantik pula. MasyaAllah.. keren deh pribadinya.

Seharusnya.. dgn cerita seseram ini, seseorg sdh berubah jd getir. Sdh jd pendendam. Atau minimal depresi. Tp ibu ini tidak. Wajahnya tetap bersinar, tidak kusam.  Cantik dan lembut. Ada sedikit kesedihan di matanya. Tp dia tabah dan type yg move on. MasyaAllah.

Dan yg luar biasa, ibu ini hanya merasa lemes dan ngedrop aja. Agak pias memang wajahnya. Namun hanya itu aja keluhan fisiknya.

Padahal... dokter yg menanganinya di RS sampai membuat *Tim Khusus* utk menganalisa sakit beliau. Mrk bingung. Darahnya kental sekali. Saking kentalnya, kata dokternya, "Ibu, kalau *secara medis seharusnya ibu sdh mati."*  ⚠
Subhanallah.. sgitu parahnya diagnosa medis dia.

------------------
Sy meruqyah di kiosnya. Kami duduk di lantai. Dgn pelanggan2 yg datang ke toko silih berganti.
Pelan dan lembut saja sy bacakan doa2 ruqyahnya.

Rupanya ibu ini memang disayang Allah ya.. krn bukan hanya sy yg tiba2 datang belanja ke kios nya, seorg sahabat dekatnya tiba2 berkunjung dan dgn senang hati membantu melayani pembeli saat ibu dan sy sdg konsuktasi &  terapi ruqyah. Kami berdua seolah digerakkan hatinya oleh Allah utk datang ke kios beliau pd hr yg sama. 😄

_Sy fokuskan pd ain. Tebakan sy ini ain. Sy bacakan doa pembatal ain malaikat jibril 3x._

Sy: Ada yg dirasa bu?
Ibu: Iya ada. Pundak sy terasa panas. Tp sebenernya sejak tadi kita ngobrol badan sy udh merinding2.
Sy: Ooh.. Kita lanjut ya?

_Sy pegang pundaknya dan bacakan lagi doa pembatal ain tsb berulang2. Hanya doa itu saja. Ga ada doa atau ayat lain._

Ibu: Dada sy skrg terasa panas. Dan rahang sy spt ada yg mencengkeram. Kaku, susah digerakkan.
_(Muka ibu itu spt bingung)_

Sy: Bismillah!!
Ukhruj! wahai jin yg ada di pundak, di dada dan di rahang, keluar!!
#Tiup 💨
#Tiup 💨
Takutlah kalian kpd Allah. Kalian sdh menyakiti tubuh ini. Keluar! Tak ada dendam di antara kita. Kasihanilah diri kalian sendiri.. blablabla.

_Sambil terus sy baca doa tsb dan cabut2 yg ada di rahang._

Ibu: Ada suara yg marah2. Yg di rahang 😳
Sy: Lhoo..? Ibu kenal itu suara siapa?
Ibu: Sy ga tau.
Sy: Ya udh cuekin aja.

_Ga lama kmd.._

Ibu: Udah lepas yg rahang. Udh bs  digerakkan. Ringan skrg.
Sy: Alhamdulillah.
Gimana yg di pundak dan dada?
Ibu: Yg di pundak udh hilang. Ga ada lagi. Tp aduh.. kok jantung sy skrg sakit sekali! 😫
Sy: Yg mana yg sakit? Coba ibu tunjukkan.
_Ibu tsb mengarahkan tangan sy pd satu titik di dada kiri._

Sy ruqyah lagi, kali ini dgn al fatihah dan 3 qul. Sambil telunjuk sy menekan pd titik yg sakit tsb. Fokus ke titik tsb.

Ibu: Udah hilang. Ga sakit lg. _(Kepalanya miring spt berusaha merasakan.)_
Iya.. udh ga ada. Badan jg kerasa ringan ya? Dan semua terlihat spt lebih cerah skrg.
Sy: Alhamdulillah..

---------------------
Terapinya sangat singkat, sekitar 20 menit. Ngobrol2 sekitar 20 menit. Ktk sdh di rmh, baru ingat sy lupa ga minta no telp utk follow up kondisi beliau.
Dan lupa baca doa perlindungan utk diri sendiri.. hehe.

--------------

2 hari lalu sy ke pasar itu lagi dan menyempatkan diri ke toko beliau. Ibu tsb sdg tidak jaga di toko. Tp kata SPG, bu bossnya sehat. Alhamdulillah 😊

----------------

Sampai sekarang sy ga tau siapa pelempar ain nya. Tp dr serangan balik yg dtg pd sy, ada dugaan siapa orgnya. Tp apakah itu penting? 😊

---------

Pelajaran yg sy dpt dr pasien ini, betapa sebenernya hati yg bersih dan berlapang dada membuat fisik yg mungil & rapuh menjadi sangaattt kuat.  MasyaAllah.. Lebih kuat drpd suaminya yg badannya tinggi besar. Lebih kuat dr teman2 politiknya yg mungkin org terpandang di daerahnya.

Betapa dokter2 sampai geleng2 kepala melihat catatan medisnya. Dan betapa mudah meruqyah ibu ini. Prosesnya keluar jinnya mudah sekali, biidznillah. Hanya doa pembatal ain. Tanpa bekas. Tanpa air minum atau air mandi.

Hati yg cantik. 💖 MasyaAllah.

Copas bu Myrna (group RLC)...👍🏼

No comments:

Post a Comment

jauh jodoh karena perkataan nikah nanti saja

jauh jodoh karena perkataan nikah nanti saja oleh muhammad hafidz seorang ibu datang bercerita tentang anaknya yang sudah berusia 30 tahun...